Dark/Light Mode

Qarrar Firhand Ali Juarai Gokart Eshark Rok Cup 2021

Senin, 6 Desember 2021 19:57 WIB
Qarrar bersama Ibundanya Aima Fatima dan kakeknya M.Ali. (Foto: Istimewa)
Qarrar bersama Ibundanya Aima Fatima dan kakeknya M.Ali. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Pada sesi heat pagi, pembalap yang dipayungi Tanada Racing Team ini finish di posisi ke 3 dengan catatan waktu tercepat 1:03.451, setelah Micah Vino Satrio yang berada di posisi 2 dan Kimi Rae di posisi 1.

Baca juga : Kemenparekraf Nobatkan Banda Aceh Sebagai Kota Kreatif Indonesia 2021

Pada sesi Prefinal, Al Finish pertama setelah melalui pertarungan sengit diikuti Kimi Rae di posisi 2 dan Micah Vino Satrio di posisi ke 3, dengan catatan waktu terbaik 58.692 dan kondisi trek sudah tak hujan.

Baca juga : Ganda Putri Jepang Kuasai Indonesia Masters 2021

Pada balapan Final Minggu sore, Al harus start dari posisi ke 9 karena kena penalty 30 second, disebabkan saat balapan prefinal Al sempat mendorong gokart Kimi Rae pada saat melakukan overtake di R 9.

Baca juga : Anak Kelas 5 SD Raih Juara Menembak Di Dankomar Cup 2021

Di Final Race yg berlangsung 16 lap ini, Al membuktikan dirinya sebagai pegokart bermental juara. Ia bermain dengan tenang dan melakukan overtake satu persatu posisi lawan diambil hingga pada 3 lap terkahir bocah kelahiran Jakarta, 7 Januari 2011 ini menempati posisi pertama hingga finish dan menjuarai kelas Mini Rok.[WUR

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.