Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Lawan Arema FC, Pesut Etam Ogah Terlena

Selasa, 7 Desember 2021 13:30 WIB
Para pemain Borneo FC di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Borneo FC di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Borneo FC diminta untuk waspada pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022. Pasalnya pada Jumat (10/12)  nanti, Pesut Etam akan menghadapi lawan berat yakni Arema FC.

Lima kemenangan beruntun memang berhasil ditorehkan Borneo FC. Capaian ini diharapkan memotivasi seluruh elemen tim saat menghadapi Singo Edan

Manajer Borneo FC Dandri Dauri menuturkan, pihaknya tak mau lengah. Sebab mimpi mengejar papan atas masih panjang untuk diwujudkan.

Baca juga : PSS Sleman Vs Persipura, Misi Masuk 10 Besar

"Kalau dibilang puas, pasti belum. Namun hasil yang sudah didapat tetap disyukuri," ucap Dandri dilansir laman resmi klub, Selasa (7/12).

Dari lima laga terakhir yang dimenangkan, tim berjuluk Pesut Etam mencetak delapan gol dan hanya sekali kebobolan. Perolehan ini menambah keyakinan Dandri timnya bisa mendapat hasil manis di akhir musim.

"Kuncinya adalah konsisten. Jangan sampai terlena atau puas dengan perjuangan yang separuhnya saja belum. Semua pemain harus lebih kerja keras lagi," tegasnya.

Baca juga : Lawan MU, Serdadu Tridatu Minus Jenderal Lapangan

Ditambahkan Dandri, semua pemain juga harus langsung bersiap menghadapi laga selanjutnya. Sebab lawan yang akan dihadapi tak enteng yakni Arema FC.

"Arema FC sama seperti kami punya grafik performa bagus. Perlu ekstra kerja keras jika ingin menang," jelasnya.

Demi memantik motivasi tim, Dandri pun menjanjikan bonus besar jika timnya mampu mengalahkan Arema FC. Namun dia berharap motivasi untuk meraih tiga poin bukan semata karena uang.

Baca juga : Bhayangkara FC Vs Persela, Misi The Guardian Jaga Mahkota

"Motivasi untuk menang harus tercipta dari hati masing-masing pemain. Insya Allah perjuangan akan lebih mudah jika semua punya tekad yang sama," pungkas Dandri tanpa mau menyebut nominal bonus yang dijanjikan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.