Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Lawan MU, Serdadu Tridatu Minus Jenderal Lapangan

Selasa, 7 Desember 2021 09:50 WIB
Fadil Sausu, dipastikan absen saat Bali United lawan MU pada Kamis (9/12).
Fadil Sausu, dipastikan absen saat Bali United lawan MU pada Kamis (9/12).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali United dipastikan akan tampil tapa pemain andalannya saat menghadapi Madura United (MU) pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (9/12) mendatang.

Beberapa pemain utama, di antaranya harus absen karena akumulasi kartu. Sang jendral lapangan tengah, Fadil Sausu juga masih dalam tahapan pemulihan cedera yang diperoleh saat laga menghadapi Persija Jakarta lalu.

Baca juga : Jelang Lawan PSM, Angelo Soroti Minimnya Produktivitas Gol Macan Kemayoran

Selain itu, Brwa Nouri di beberapa pertandingan terakhir juga harus absen karena ada urusan pribadi yang masih diselesaikan.

Namun penyerang sayap Bali United Muhammad Rahmat tetap optimistis menghadapi Madura United meski beberapa pemain inti Serdadu Tridatu harus absen di laga tersebut.

Baca juga : Pasar Indonesia Meriahkan Pretoria Seharian Penuh

"Perihal teman yang absen di laga berikutnya, saya pikir kita satu tim di Bali United semuanya berkualitas," kata Rahmat, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

"Kami sebagai pemain sudah menjalani program latihan yang sama, siapa pun yang diminta turun membantu tim pastinya sangat siap," tegas Rahmat.

Baca juga : Persija Vs PSM Makassar, Angelo Pusing Pilih Pemain

Rahmat juga mensyukuri hasil pertandingan kontra Arema FC pada Minggu (5/12) kemarin meski berakhir imbang tanpa gol.

"Meskipun hasil seri, tapi kami sebagai pemain harus mensyukuri hasil imbang ini. Semua pasti tahu jika Arema juga tim yang bagus. Untuk itu modal satu poin pertandingan kemarin harus disyukuri dan mulai fokus pertandingan selanjutnya," pungkasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.