Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Besok Lawan Laos, Elkan Siap Berikan Kemenangan Buat Skuad Garuda

Sabtu, 11 Desember 2021 16:37 WIB
Elkan Baggott. (Foto: Istimewa
Elkan Baggott. (Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Andalan timnas Indonesia, Elkan Baggott, sudah mengikuti latihan bersama Skuad Garuda di Stadion Bukit Gombak, Singapura mulai Jumat (10/12).

Ia bergabung bersama Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Nadeo Argawinata. Elkan mengatakan sudah siap membela skuad Garuda. Adaptasinya bersama timnas Indonesia berjalan lancar dan tidak ada masalah. 

"Cuaca di sini sangat panas, berbanding terbalik dengan di Inggris. Tetapi semua berjalan lancar (latihan pertama bersama tim hari ini). Saya mampu mengimbangi kualitas pemain lainnya yang sudah bermain," ujar bek berdarah Indonesia-Inggris tersebut.

Baca juga : Ibu Bertarung Dengan Macan Tutul

Elkan mengaku seperti biasa. "Sebelumnya, saya sudah tidak bermain. Saya sudah cukup waktu untuk beristirahat," tambah pemain Ipswich Town itu.

Elkan pun siap membawa timnas Indonesia meraih kemenangan melawan Laos, pada laga kedua Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura Minggu (12/10).

"Laga selanjutnya saya mau bermain dengan baik sesuai keinginan dan perkataan saya saat ini, karena kami ingin meraih kemenangan demi target mencapai juara," ujarnya.

Baca juga : Niko Luncurkan Dua Varian Kompor Kaca Dengan Pengaman Gas

Elkan menargetkan di Piala AFF tentu saja meraih kemenangan setiap pertandingan sampai juara.

Saat ini, timnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan 3 poin dari satu laga. Hasil kemenangan 4-2 atas Kamboja.

Unggul produktivitas gol dari Vietnam di tempat ketiga dengan poin sama. Adapun Malaysia di puncak klasemen dengan 6 poin dari dua laga.

Baca juga : Lawan Persib, Aji Siap Balas Dendam

Kamboja menempati urutan keempat dengan 0 poin. Disusul Laos juga dengan poin yang sama di dasar klasemen.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.