Dark/Light Mode

Piala AFF 2020

Pelatih Bali United Minta Tiga Pemainnya Jaga Timnas Nggak Kebobolan

Jumat, 17 Desember 2021 17:37 WIB
Pemain Bali United, Yabes Roni. (Foto : PSSI)
Pemain Bali United, Yabes Roni. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada tiga pemain Bali United yang kini tengah berjuang bersama Timnas Indonesia di ajang Piala Suzuki AFF 2020. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap ketiga anak asuhnya membantu Timnas terus meraih kemenangan.

Ketiga pemain Bali United di timnas adalah adalah Nadeo, Yabes Roni dan Kadek Agung.

Saat menghadapi Timnas Vietnam hari Rabu (15/12) Nadeo dan Yabes Roni turun membantu skuad asuhan Shin Tae Yong di Singapura.

Baca juga : STY Kagumi Mental Petarung Skuad Garuda

Nadeo masuk sejak menit pertama usai Ernando mengalami cidera saat melakukan pemanasan bersama tim, sementara Yabes Roni dimasukan ke dalam lapangan pada babak kedua.

Skor akhir dengan hasil imbang membawa Timnas Indonesia berada pada posisi pertama klasemen sementara Grup B. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun mengomentari skuad asuhannya bersama Timnas Indonesia.

“Sangat bagus, Nadeo bisa bantu dari awal dan tidak kebobolan. Semoga Nadeo, Yabes dan juga Kadek Agung bisa bantu banyak Timnas Indonesia di ajang ini. Terdekat semoga mereka bisa bantu Indonesia meraih kemenangan atas Timnas Malaysia,” ungkap Coach Teco.

Baca juga : Dihajar Kamboja 0-3, Timnas Laos Pulang Tanpa Poin

Sementara itu, skuad Serdadu Tridatu juga sudah mulai menjalani latihan di Bali usai mendapatkan waktu libur pasca seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 berakhir.

Bali United sendiri masih menyisakan satu pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya yang akan dihelat pada 5 Januari mendatang. Program fisik pun menjadi tugas tim pelatih pada sesi awal latihan bersama tim ini.

“Tim sudah menjalani latihan di Bali sejak kemarin dan fokus kami adalah pada program latihan fisik,” jelas Coach Teco. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.