Dark/Light Mode

Demi Dapatkan Pogba, Juve Siap Tumbalkan 2 Bintang

Selasa, 21 Desember 2021 10:15 WIB
Paul Pogba (kanan). (Foto: Instagram)
Paul Pogba (kanan). (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Menurut Galetti, Juve sebenarnya sangat berat melepas kedua pemain tersebut. Namun, hal tersebut satu-satunya cara bagi Juve karena bakal tingginya nilai mahar Pogba yang ditetapkan setan Merah dalam jendela transfer Januari nanti.

Juve memang serius memulangkan Pogba ke Allianz Stadium. Pasalnya, saat ini sektor lini tengah Juve yang diisi Arthur Melo, Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot tengah jadi sorotan.

Diharapkan, kedatangan Pogba mampu menambal kelemahan tersebut. Selain Juventus, klub yang menginginkan jasa Pogba adalah raksasa Ligue 1 Prancis, Paris saintGermain.

Baca juga : Hadapi Nataru, Sandi Minta Bali Siap-siap Kebanjiran Wisatawan

Selain itu, Bayern Munchen juga dilaporkan kepincut jasa gelandang berusia 28 tahun itu.Meski demikian, nasib Paul Pogba tengah berada di ambang pintu keluar old Trafford. Penyebabnya, masalah perpanjangan kontrak yang berlarut-larut.

Hingga saat ini, gelandang berpaspor Prancis tersebut belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa baktinya akan berakhir akhir musim ini.

Pihak The Red Devils sejatinya sudah mengusahakan agar Pog ba mau mengabdi lebih la ma bersama setan Merah, tapi pihak Pogba bersama sang agen, Mino Raiola tampaknya enggan menuruti tawaran Manchester United.

Baca juga : Kala Pandemi, Wavin Catatkan Pertumbuhan Hingga 70 Persen

Situasi semakin rumit usai pelatih interim setan Merah, Ralf Rangnick, memberi lampu hijau untuk melepas Pogba.

Juru taktik asal Jerman tersebut blak-blakan hanya mau bekerja sama dengan pemain yang punya niat untuk bertahan di klub sebesar Manchester United.

"Saya tidak akan mengatakan dia tidak layak dipertahankan, tetapi tentu saja, para pemain harus ingin bermain dan bertahan untuk klub sebesar Manchester United,” kata Rangnick melansir dari Manchester Evening News.

Baca juga : Indonesia Vs Laos, Garuda Siap Berikan Kejutan

Kepergian Pogba yang sudah direstui Rangnick langsung ditanggapi oleh Juventus. Klub asal Turin itu siap menumbalkan dua bintangnya sebagai pelicin kesepakatan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.