Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia

Dybala Ternoda, Juventus Tetap Perkasa

Rabu, 1 Desember 2021 05:58 WIB
Paulo Dybala gagal mengeksekusi penalti. (Foto : AFP)
Paulo Dybala gagal mengeksekusi penalti. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus berhasil menambah tiga poin demi tetap masuk 10 besar seri A, Liga Italia usai menghajar Salernitana pada lanjutan Liga Italia, Rabu (1/12) dini hari WIB.

Laga ini diwarnai kegagalan Pauolo Dybala mencetak gol dari titik putih.

Juventus mengantungi tiga poin dari markas Salernitana dengan kemenangan 2-0 atas tuan rumah dalam laga pekan ke-15 Liga Italia di Stadion Arechi, Salerno.

Baca juga : Persita Vs PSS Sleman, Fokus Tiga Angka

Dybala tampil cemerlang di laga ini meski sempat ternoda gagal mencetak gol.

DIa sudah lebih dulu membawa Juve memimpin pada menit ke-21 lewat penyelesaian apiknya memanfaatkan umpan kerja sama satu dua dengan Dejan Kulusevski.

Pada menit ke-70, Alvaro Morata berhasil menggandakan keunggulan Juventus dengan sontekan di antara dua kaki kiper Vid Belec saat menerima umpan tarik kiriman Federico Bernardeschi.

Baca juga : Inter Mepet Pemuncak Klasemen, Juventus Kepeleset

Pada menit ketiga injury time Morata dijatuhkan oleh Norbert Gyomber, sehingga wasit menunjuk tendangan penalti.

Dybala maju jadi algojo dan terpeleset kala mengambil ancang-ancang sehingga sepakannya melambung tinggi di atas mistar gawang.

Meski menang, Juve tertahan di posisi ketujuh klasemen karena kalah selisih gol dari Fiorentina yang sama-sama mengoleksi 24 poin, sedangkan Salernitana kian terpatri jadi juru kunci dengan delapan poin.

Baca juga : Robert Alberts Yakin Wander Luiz Tetap Gacor

Di pertandingan selanjutnya, Juventus akan menjamu Genoa di Stadion Allianz pada Minggu (5/12) ketika Verona bertandang ke Pier Luigi Penzo menghadapi Venezia.

Sehari sebelumnya, Salernitana akan menyambangi San Siro menantang AC Milan dan pada Senin (6/12) Cagliari menjamu Torino di Unipol Domus. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.