Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Tatap Putaran Kedua, Pemain Persija Kudu Punya Mental Juara

Senin, 27 Desember 2021 17:37 WIB
Para pemain Persija di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : Persija)
Para pemain Persija di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija akan memanfaatkan bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022 dengan maksimal. Macan Kemayoran memastikan memburu pemain anyar yang punya mental juara.

Musim ini, dua pemain baru sudah diperkenalkan kepada publik dan telah ikut berlatih bersama tim. Mereka adalah Ichsan Kurniawan (gelandang) dan Samuel Christianson Simanjuntak (bek).

Baca juga : Hari Ini, Maung Bandung Kembali Geber Latihan

Pergerakan manajemen tak hanya sampai di dua nama itu. Manajer Persija, Bambang Pamungkas, memastikan masih ada beberapa nama lain yang saat ini masih dalam proses perekrutan.

Namun, terkait siapa pemain yang dimaksud, tentunya masih menjadi rahasia dapur Persija. Terlepas dari sosok baru yang akan bergabung dalam tim nantinya, ada dua syarat utama yang harus dimiliki oleh calon pemain menurut asisten pelatih Persija, Sudirman

Baca juga : Persija Mau Tarik 5 Pemain Anyar Lagi Musim Ini

“Yang terpenting adalah pemain-pemain punya kemauan untuk kerja keras di setiap pertandingan dan punya mental kuat untuk selalu berusaha memenangkan pertandingan,” tutur Sudirman dilansir laman resmi klub, Senin (27/12). 

“Jadi, masuk ke lapangan itu harus punya mentalitas ‘Aku harus menang’. Itu yang selalu saya tekankan. Kalau tidak punya kemauan untuk memenangkan pertandingan, kami akan kesulitan di putaran kedua. Mental-mental seperti itu akan kami tekankan kepada para pemain,” kata pelatih yang akrab disapa Coach Jenderal itu. [IPL}

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.