Dark/Light Mode

Bustomi Mulai Gabung Latihan Bersama Skuad Macan Kemayoran

Rabu, 29 Desember 2021 09:53 WIB
Pemain anyar Persija, Ahmad Bustomi. (Foto : persija)
Pemain anyar Persija, Ahmad Bustomi. (Foto : persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ahmad Bustomi sudah bergabung dalam latihan bersama pemain Persija. Ini adalah latihan pertama pemain Macan Kemayoran setelah selama empat hari libur dalam perayaan Hari Raya Natal 2021.

Pelatih Angelo Alessio menggembleng anak didiknya di Nirwana Park, Bojongsari, pada Senin (27/12/2021) sore. Para pemain terlihat lebih fresh setelah mendapatkan jatah rehat. Terlebih lagi para pemain yang merayakan Natal bersama keluarganya. 

Baca juga : Striker Brasil, David da Silva Mulai Latihan Bareng Skuad Maung Bandung

Sementara itu, pada hari kedua latihan pascalibur, Persija kembali kedatangan pemain anyar di sesi latihan. Adalah Ahmad Bustomi sosok yang dimaksud.

Setelah menjalani tes medis di RS Premier Bintaro pada Senin (27/12/2021), Bustomi langsung mengikuti sesi latihan pada Selasa (28/12/2021) pagi. Ia terlihat sangat antusias menapaki bab baru dalam kariernya itu.

Baca juga : Kasus Omicron Bertambah, Rupiah Kena Imbasnya

“Latihannya seru dan bagus. Durasinya memang tak lama, tetapi intensitasnya cukup tinggi. Saya sangat menikmati, enjoy,” kata Bustomi usai latihan dalam laman resmi Persija, Rabu (29/12).

Terkait adaptasi dengan skema pelatih Angelo, pemain bernomor punggung 16 itu masih harus banyak berdiskusi dengan pelatih.

Baca juga : Bahas Keamanan Pemilu, Polda Kalteng Beri Masukan Ke Bawaslu

“Kami belum terlalu banyak berdiskusi. Tapi kami sudah sempat ngobrol dan Coach Angelo welcome dengan saya. Jadi saya merasa tertantang untuk memberikan yang terbaik untuk Persija,” tutur Bustomi lagi.

Eks gelandang timnas tersebut menjadi pemain ketiga yang telah direkrut Persija dalam menatap putaran kedua Liga 1 musim ini. Sebelumnya Macan Kemayoran sudah memperkenalkan Ichsan Kurniawan (gelandang) dan Samuel Christianson Simanjuntak (bek kiri).  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.