Dark/Light Mode

Babak Pertama Final AFF 2020

Thailand Cetak Gol Cepat, Indonesia Kebobolan 1 Angka

Rabu, 29 Desember 2021 20:36 WIB
Tim Thailand. (Foto: Istimewa)
Tim Thailand. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sebelumya, Thailand juga mendapat peluang berbahaya lewat Supachok Sarachat.  Sepanjang pertandingan babak pertama lini belakang sering mendapat tekanan dari lawan.

Baca juga : Gus Muhaimin Ramal Skor 3-2 Untuk Kemenangan Indonesia Atas Thailand

Bahkan 15 menit lebih mereka terus mengurung pertahanan Indonesia. Praktis Asnawi Cs hanya mampu melakukan serangan balik.

Baca juga : Gelar Tebak Skor Final Piala AFF 2020, Kang Emil Siap Bagi-bagi Sepeda

Memasuki menit 23, Indonesia melakukan serangan balik cepat. Namun, Irfan Jaya justru melanggar pemain Thailand, Chanatip Songkrasin saat perebutan bola. Indonesia masih sulit keluar dari tekanan Thailand,

Baca juga : Imbangi Vietnam, Thailand Tantang Indonesia Di Final

Di menit 29, tendangan Bordin Phala mampu dihalau Nadeo dan menghasilkan sepak pojok. Peluang besar Indonesia tercipta pada menit ke 40 ketika dalam suatu serangan balik Dewangga terbuka lebar berhadapan dengan kiper Thailand tapi sayang tendangannya ke atas. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.