Dark/Light Mode

Sambut HPN 2022

PWI Jaya Gelar Kompetisi Golf Berhadiah Mobil Untuk Hole In One

Rabu, 29 Desember 2021 21:34 WIB
Foto: Dok. PWI Jaya
Foto: Dok. PWI Jaya

RM.id  Rakyat Merdeka - Turnamen golf Piala PWI Jaya akan digelar di Rancamaya Golf & Country Club, Bogor pada Minggu 20 Maret 2022. Pada turnamen ini panitia menyediakan hadiah sebuah mobil untuk 'hole in one', sekali pukul masuk lubang.

Turnamen golf menjadi salah satu kegiatan untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, yang puncak perayaannya digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara 9 Februari 2022.

Baca juga : Sambut 2022 Dengan Mengasah Kompetensi Bahasa Melalui neo study

Berkaitan dengan peringatan HPN 2022 itu juga PWI Jaya mengadakan lomba nyanyi karaoke dan akustik, dilaksanakan Sabtu, 12 Maret 2022. Untuk turnamen golf, panitia penyelenggara mentargetkan diikuti 150 peserta.

Target ini realistis, berbekal pengalaman dari "event organizer" yang digandeng PWI Jaya.

Baca juga : Sambut Nataru, Vision+ Luncurin Serial Petualangan Terbaru

"Mereka sudah terbiasa mengadakan event golf, baik yang bersifat charity (amal) atau turnamen terbuka, umum, dengan keterlibatan berbagai elemen peserta," ungkap Ketua Panita Turnamen Golf Piala PWI Jaya, Tubagus Adhi, Rabu (29/12).

Hadiah mobil untuk sekali pukul masuk lubang (hole in one), dialokasikan pada beberapa lubang ber-par 3. Dengan kontur Rancamaya Golf & Country Club yang menantang, hadiah satu mobil ini akan lebih merangsang keikutsertaan peserta. Panitia hanya membatasi jumlah peserta maksimal 150 orang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.