Dark/Light Mode

Sambut HPN 2022

PWI Jaya Gelar Kompetisi Golf Berhadiah Mobil Untuk Hole In One

Rabu, 29 Desember 2021 21:34 WIB
Foto: Dok. PWI Jaya
Foto: Dok. PWI Jaya

 Sebelumnya 
"Kita berharap pada Maret 2022 sudah jauh lebih baik kondisinya, pandemi Covid-19 semakin melandai," ujar Tb.Adhi, yang juga Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Jaya.

Baca juga : Sambut 2022 Dengan Mengasah Kompetensi Bahasa Melalui neo study

Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah, mengutarakan keyakinannya atas suksesnya pelaksanaan Turnamen Golf dan Lomba Nyanyi Karaoke &  Akustik. Dua kegiatan untuk memeriahkan peringatan HPN 2022.

Baca juga : Sambut Nataru, Vision+ Luncurin Serial Petualangan Terbaru

"Saya optimistis, dengan keseriusan teman-teman dan jam terbang tinggi dari kedua EO, turnamen golf dan lomba nyanyi ini akan menjaring banyak peserta," ujar Sayid, Rabu (29/12).

Baca juga : DKN Garda Bangsa Gelar Turnamen Golf Milenial Parlemen

Lomba nyanyi karaoke dan akustik juga dilaksanakan oleh EO yang sudah berpengalaman, dari Gudang Coffee. "Lomba nyanyi ini kita selenggarakan untuk memeriahkan Hari Musik Nasional, yang kita peringati setiap 9 Maret," ujar Indra Ediyana, Ketua Panitia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.