Dark/Light Mode

Tim Voli Pertamina Lubricants Siap Tanding Di Proliga 2022

Kamis, 6 Januari 2022 20:56 WIB
Foto: Dok. Pertamina Lubricants
Foto: Dok. Pertamina Lubricants

 Sebelumnya 
Dalam tim putra, JPX diperkuat oleh Hernanda Zulfi yang merupakan pemain Tim Nasional Indonesia yang berhasil mengantarkan Indonesia meraih medali emas berkolaborasi dengan Farhan Halim, Cep Indra, Jasen Natanael, Delly Dwi Heryanto, Muhammad Ridwan yang merupakan pemain Jawa Barat pada PON yang keluar sebagai juara.

Sedangkan skuad tim putri JPF, seperti Novia Andriyanti, Ratri Wulandari, Agustin Wulandhari, dan Megawati Hangestri Pertiwi yang merupakan pemain Timnas Indonesia di ajang Sea Games 2019 yang berhasil memberikan medali perunggu untuk Indonesia.

Baca juga : Dapat Pengecualian Medis, Novak Djokovic Jadi Tanding Di Australian Open

Executive GM Regional Jawa Bagian Barat PT Pertamina Patra Niaga sekaligus Chief de Mission (CdM) JPF dan JPX Waljiyanto mengatakan kedua tim membawa misi #NyalakanSemangatmu, memberikan energi terbaik dalam pertandingan Proliga yang akan datang.

“Sebagai bagian dari pengembangan atlet nasional, kami terus mendorong atlet JPF dan JPX untuk menyalakan semangat juangnya dalam bertanding dalam tiap pertandingan Proliga 2022," ujar Waljiyanto.

Baca juga : Tampil Ciamik, Bek Muda Ilham Rio Manteng Di Persija Hingga 2025

Proliga 2022 akan digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, 7 Januari - 27 Maret 2022. Laga pertama tim JPF dan JPX akan dilaksanakan pada 8-9 Januari 2022. Sementara Pertamina akan menjadi tuan rumah pertandingan Proliga 2022 pada minggu kedua mulai dari tanggal 14 - 16 Januari 2022. [SRi]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.