Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ribut Di Barca, Ousmane Dembele Dilirik Muenchen

Jumat, 7 Januari 2022 07:41 WIB
Ousmane Dembele. (Foto : Ist)
Ousmane Dembele. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memanasnya hubungan Ousmane Dembele dengan Barcelona ditanggapi klub raksasa Liga Jerman Bayern Muenchen. Muechen dikabarkan siap mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona pada musim panas mendatang.

Hubungan penyerang asal Prancis, Ousmane Dembele di Barcelona memang lagi kurang akur. Ousmane Dembele sudah menyatakan tidak berminat lagi bermain bersama Barcelona dan memilih menolak perpanjangan kontrak.

Ousmane Dembele pun dipersilakan hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 ini. Barcelona akan menjual Dembele dengan cepat jika pemain sayap itu menolak tawaran kontrak terakhir.

Baca juga : Baru Main, Eh Ousmane Dembele Cedera Lagi

Bahkan Barca sempat memberikan ultimatum agar Dembele lanjutkan kontrak atau hengkang.

Bayern Munich dilaporkan menaruh minat kepada Dembele setelah salah satu masa depan pemain mereka Kingsley Coman belum jelas.

Coman saat ini tengah dikaitkan oleh Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen siap menjadikan Dembele prioritas utama di bursa transfer jika pada akhirnya Coman hengkang.

Baca juga : Disebut Campuri Urusan Demokrat, Kubu AHY Bela Mahfud

Pihak Barcelona diyakini siap untuk melepas Dembele demi bisa mendaftarkan pemain anyar mereka Ferran Torres ke dalam daftar pemain mereka yang berlaga di Liga Spanyol.

Namun, hal ini bisa membuat Barcelona kehilangan Dembele secara cuma-cuma setelah mereka mendatangkan pemain tersebut dari Borussia Dortmund dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun pada 2017 lalu.

Pada musim ini, Dembele tercatat hanya bermain di delapan pertandingan Barcelona di berbagai ajang dan hanya mampu mencetak satu gol serta dua assist. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.