Dewan Pers

Dark/Light Mode

Permainan Dramatis, Denny Sumargo Hampir Kalah Tanding Basket Dengan Pegawai Bank

Minggu, 9 Januari 2022 19:23 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebasket Denny Sumargo terus mencari lawan untuk dapat membuktikan dirinya sebagai pebasket terhebat di jagat raya. Kali ini, Denny datang menantang mantan atlet basket Nasional Bona Siregar yang saat ini berkarier di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. untuk bertanding secara one on one

Tantangan tersebut diterima oleh Bona dan mereka bertanding di lapangan basket Gedung Menara BNI Pejompongan.

Berita Terkait : Dilaporkan Karena Selingkuh, Keluarga Askara Harsono Mulai Tertutup Dengan Warga Sekitar

Denny mengatakan alasannya menantang dikarenakan dendamnya kepada Bona di masa lalu yang pernah menyikutnya di dalam pertandingan besar nasional.

“Bona ini dulu Junior gua. Jadi kita ini enggak pernah one on one sebenarnya. Tapi pernah ketemu di Liga dan dia main kasar, muka gua disikut. Dan hari ini gua mau balas dendam,” ujar Denny dalam video di akun YouTube Pebasket Sombong Denny Sumargo, seperti dilihat Minggu (9/1).

Berita Terkait : Berdayakan Jutaan UMKM, BRI Gandeng PNM Dan Pegadaian

Denny berkesempatan untuk mendapatkan bola terlebih dahulu. Sesaat sebelum memulai pertandingan, Denny mengingatkan akan aturan main yang diberlakukan. “Lu tahu rules-nya kan ya? 2 poin, 3 poin, dari tengah 5 poin,” ujar Denny.

Baik Denny dan Bona sempat saling mencoba keberuntungannya dengan melakukan 3 points shot walau masih belum berhasil. Beberapa upaya Lay Up pun belum berhasil di awal-awal pertandingan sampai akhirnya Denny mencetak 2 poin pertamanya.

Berita Terkait : PTK Raih 3 Penghargaan BUMN Branding Dan Marketing Award 2021

Tidak lama kemudian, Bona berhasil menyusul jauh. Tidak mau kalah, Denny terus melancarkan tembakan-tembakannya untuk menyusul ketertinggalannya. Bona menjadi semakin di atas angin dengan berhasilnya mendapatkan 5 points melalui tembakan dari tengah lapangan.
 Selanjutnya