Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dilaporkan Karena Selingkuh, Keluarga Askara Harsono Mulai Tertutup Dengan Warga Sekitar

Selasa, 4 Januari 2022 15:35 WIB
Askara Harsono. (Foto: Ist)
Askara Harsono. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak diisukan selingkuh, keberadaan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Harsono dipertanyakan. Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Askara Harsono terkait kasus ini. Kediaman Askara di Jalan Ridwan I No 55 RT 05 RW 07, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tampak sepi.

Hal itu dibenarkan Ketua RT 05 Yatim dan Ketua RT 07 Tri. Keduanya mengaku Askara beserta keluarganya sudah 10 tahun tinggal di Jl Ridwan 1 No 55.

Berita Terkait : Korban Banjir Bandang Luwu Utara Terima Hunian Tetap Dari Pemerintah

"Pihak Askara Harsono beserta keluarga mulai tertutup kehidupannya, tidak pernah lagi bersosialisasi dengan tetangga di sekitar lingkungan RT-nya," Kata Yatim kepada awak media, Senin (3/1).

Lebih lanjut, Ketua RW 07 Tri menambahkan, Askara dan keluarga selalu menyuruh pembantunya untuk mengurus administrasi kewargaan.

Berita Terkait : Sekjen Kemenkumham: Awali Tahun 2022 Dengan Semangat

"Maaf pak..perlu diketahui selama saya menjadi Ketua RW saja, yang tempat tinggalnya dekat dengan rumah kediaman Askara dan Keluarga, baru tahu sekarang ini bahwa mantan Istri Askara itu artis seperti penjelasan Ibu RT tadi," imbuhnya.

Dirinya mengaku tidak mengetahui isu perselingkuhan yang dilakukan Askara. "Maaf Pak terus terang saya baru mengetahui sekarang ini dari para wartawan ada info kasus perselingkuhan tersebut, dan saya juga mohon maaf tidak bisa menjelaskan terkait permasalahan pribadi keluarganya Askara," ungkapnya.
 Selanjutnya