Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Spaso Cetak Brace, Serdadu Tridatu Bantai Barito 3 Gol Tanpa Balas

Minggu, 9 Januari 2022 20:15 WIB
Selebrasi Ilija Spasojevic mencetak brace pada laga lawan Bali United, Minggu (9/1/2022). (Foto : Baliutd)
Selebrasi Ilija Spasojevic mencetak brace pada laga lawan Bali United, Minggu (9/1/2022). (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali United sukses menambah tiga poin usai meraih kemenangan 3-0 atas PS Barito Puter apada laga pekan ke-19 lanjutan seri keempat Liga 1, Minggu (9/1/2022) sore.

Hasil ini mengantarkan Serdadu Tridatu mengantongi 32 poin bersaing dengan Arema FC dan Persebaya menuju tiga besar klasemen sementara Liga 1.

Baca juga : Makan Konate Nggak Sabar Merumput

Menghadapi PS Barito, Bali United mendominasi laga dengan kemenangan berkat dua gol yang disarangkan Ilija Spasojevic.

Gol pertama hadir pada menit 21 melalui serangan sisi kanan Privat Mbarga yang dilepaskan umpan dari sisi kanan diterima Ilija Spasojevic. Dengan tenang, Spasojevic melepaskan sepakan keras ke gawang dalam Aditya Harlan. Skor 1-0 untuk Bali United.

Gol kedua hadir pada menit 51 melalui umpan lambung yang diberikan ke Spaso yang berhasil menggocek Aditya Harlan dan menjadi gol. Skor 2-0 untuk Bali United.

Pada menit 73, Lerby masuk menggantikan Ilija Spasojevic. Terakhir Nouri dan Andhika keluar dengan masuknya Dias Angga dan Ahmad Agung.

Pergantian ini sukses dengan pola permainan yang semakin matang. Gol ketiga hadir pada menit 88 melalui sepakan Privat Mbarga setelah sebelumnya tendangan keras Rizky Pellu ditangkis Aditya Harlan.

Baca juga : Bali United Vs Barito Putera, Serdadu Tridatu Waspada Racika RD

Sementara bagi PS Barito hasil ini makin membuat mereka mendekati zona degradasi. Dari 18 laga yang telah dilalui, Barito baru mengemas 15 poin di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1. [IPL]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.