Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Lawan Persipura, Persela Siap Tampil All Out

Kamis, 6 Januari 2022 11:51 WIB
Para pemain Persela di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Persela di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Kamis (6/1/2022) Persela Lamongan siap tampil all out pada laga perdana putaran 2 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra ingin memetik hasil maksimal di laga debutnya bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Untuk itu ia meminta anak asuhnya tampil all out saat meladeni Persipura Jayapura di tengah misi untuk keluar dari zona degradasi.

Baca juga : Tok, Lestaluhu Dipinjamkan Ke PS Sleman

Meski saat ini Persipura Jayapura sama-sama berada di papan bawah namun ia enggan meremehkan kekuatan lawan. Menurutnya Persipura Jayapura merupakan salah satu tim berbahaya, apalagi di bawah kendali pelatih baru, Alfredo Vera. 

Persipura Jayapura mulai menunjukkan tren positif di akhir putaran pertama lalu.

Baca juga : Persija Vs PSIS Semarang, Ngotot Menang Di Laga Perdana

“Pasti bukan pertandingan yang mudah, bisa dikatakan final dua tim papan bawah. Tapi bagaimana pun, kami sudah all out melawan Persipura,” kata Jafri Sastra, pelatih asal Padang.

Jafri Sastra mengatakan persiapan timnya cukup baik menjelang melawan laga kontra Persipura Jayapura. Masuknya sejumlah pemain anyar di bursa transfer paruh musim, menambah kekuatan Persela Lamongan menghadapi putaran kedua kompetisi musim ini.

Baca juga : Lawan Persita, Ini Janji Striker Anyar Persib David da Silva

“Persiapan Persela secara umum kita punya persiapan selama 12 hari sudah kita manfaatkan dengan baik. Tentu besok harus kita buktikan seperti apa hasilnya,” ungkapnya.

Tambahan tiga poin tentu sangat dibutuhkan Persela Lamongan untuk menjaga jarak dengan Persipura Jayapura yang satu strip berada di bawah mereka. Sekaligus membuat Persela Lamongan keluar dari zona degradasi klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.