Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Lawan Persib, Persita Maju Tak Gentar

Kamis, 6 Januari 2022 21:12 WIB
Para pemain Persita di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Persita di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Pendekar Cisadane siap mengarungi lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di series 4 sekaligus putaran Kedua yang berlangsung di Bali.

Meski yang dihadapi Persib, Persita tak gentar dan siap meraih kemenangan.

Di laga perdana, Persita memang langsung bertemu dengan lawan tangguh di laga tandang melawan Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat, (7/1/2022).

Berita Terkait : Bomber Timnas, Irfan Jaya Resmi Gabung Bali United

Kedua tim ini berjarak cukup jauh di klasemen sementara. Saat ini Persita menghuni posisi 9, sementara Persib ada di posisi 2. Di putaran pertama, Persita kalah dari Persib dengan skor 1-2.

“Kami sudah mempersiapkan secara keseluruhan baik fisik, taktikal dan yang terutama tentunya ada beberapa pergantian pemain yang memang ini sangat diperlukan buat kami. Mudah-mudahan dengan ini semua kita sudah siap untuk pertandingan melawan Persib. Itu yang diharapkan oleh kami semua,” ujar Widodo dilansir laman resmi klub, Kamis (6/1/2022).

Widodo pun memastikan belum akan menurunkan 2 pemain yakni Jack Brown dan Edo Febriansah di pertandingan melawan Persib.

Berita Terkait : Lawan Persita, Ini 4 Pemain Inti Maung Bandung Yang Absen

“Jack Brown perlu adaptasi ya. Jadi saya akan menurunkan kemungkinan di situ pemain-pemain yang sudah fit di putaran pertama. Jadi untuk Jack Brown kita akan lihat menit bermain selanjutnya. Edo pastinya belum. Karantina itu kan 10 hari, jadi mereka kan tidak ada kegiatan, jadi saya juga akan protect dia untuk melihat perkembangan sampai besok bagaimana. Jadi kita lihat perkembangan Edo. Kalau memang tidak memungkinkan, saya tidak akan menurunkan dia,” ungkap Widodo yang berharap pertandingan besok bisa berjalan lancar.

“Saya sih berharap besok pertandingan bisa dinikmati baik oleh kedua tim dan kami juga pemain juga semoga lancar untuk pertandingan besok, tidak ada halangan apa-apa untuk kedua tim. Yang terutama kita bisa memperoleh poin maksimal,” tutupnya.

Tak berbeda dengan sang pelatih, Agung Prasetyo, pemain belakang sekaligus kapten tim Persita juga berharap pertandingan besok bisa mendapatkan hasil positif.

Berita Terkait : Tok, Lestaluhu Dipinjamkan Ke PS Sleman

“Saya pikir teman-teman pemain kita semua pemain sudah siap baik secara fisik maupun mental untuk pertandingan besok. Pelatih juga sudah memberikan apa yang harus dilakukan untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan insyaAllah hasil positif berpihak pada kami,” ungkap pemain bernomor punggung 13 ini. [IPL]