Dark/Light Mode

India Open 2022

Kalahkan Tuan Rumah, The Daddies Siap Melaju Babak Kedua

Selasa, 11 Januari 2022 20:24 WIB
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (Foto: Istimewa)
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Langkah manis diukir pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada turnamen di awal 2022, Yonex-Sunrise India Terbuka.

Unggulan pertama asal Indonesia ini tidak perlu memerah keringat lebih banyak untuk melaju ke babak kedua India Open 2022. Bertanding pada laga pembuka turnamen HSBC BWF World Tour Super 500 yang mentas di K.D.Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Selasa (11/1),

Baca juga : Capres Banteng Makin Jelas Arahnya Ke Mana

Hendra/Ahsan sukses mengatasi perlawanan ganda putra India, Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma. Hanya dalam 24 menit, andalan Merah-Putih itu menang 21-18, 21-10 atas wakil tuan rumah. Meski menang dalam waktu relatif singkat, pasangan berjulukan The Daddies ini perlu beradaptasi dengan arena setempat.

Selain itu, laga pembuka tersebut juga dimanfaatkan untuk mengembalikan otot-otot tubuh dan kondisi fisik setelah lama tidak turun bertanding.

Baca juga : Bruno Cantanhede Siap Gabung Bersama Persib

"Hari ini pertandingan pertama, jadi harus adaptasi dulu. Soalnya ada angin sedikit. Terus juga untuk lebih enakin pergerakan badan kita dulu," tutur Hendra, Selasa (11/1).

Dengan kemenangan di babak pertama kejuaraan berhadiah total 400 ribu dolar AS tersebut, Hendra menyebut bersama Ahsan akan mempersiapkan diri lebih baik, terutama dalam fokus dan konsentrasi untuk menghadapi laga kedua.

Baca juga : The Daddies Siap Manggung Di India

"Untuk lusa mungkin kami harus lebih menambah fokusnya. Pasalnya, semakin hari semakin susah pasti lawannya. Jadi harus lebih siap lagi lusa," ujar Hendra.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.