Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

2 Kipernya Cedera, PSIS Tarik Pulang Aldhila Redondo

Kamis, 13 Januari 2022 12:32 WIB
Penjaga gawang  Aldhila Ray Redondo. (Foto : PSIS).
Penjaga gawang Aldhila Ray Redondo. (Foto : PSIS).

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang penutupan transfer window, manajemen PSIS Semarang kembali mendaftarkan pemain. Kali ini PSIS menambah satu pemain di pos penjaga gawang yakni Aldhila Ray Redondo.

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, mengatakan didatangkannya penjaga 25 tahun ini karena slot penjaga gawang butuh tambahan pemain setelah dua kiper sebelumnya kemungkinan tidak bisa main sampai akhir kompetisi.

Berita Terkait : Arema FC Vs PSS Sleman, Singo Edan Ogah Mikir Revans

“Redondo kami datangkan setelah dua kipernya sebelumnya kemungkinan absen sampai akhir musim seperti Adi yang pendidikan polisi dan Fuad yang cedera. Jadi kami datangkan Redondo,” ujar Liluk pada Rabu (12/1) di laman resmi PSIS.

“Apalagi Redondo dari pantauan tim pelatih juga memiliki kemampuan yang cukup bagus dan sebelumnya pernah di PSIS tahun 2017 sehingga adaptasinya tidak susah,” sambungnya.

Berita Terkait : Persib Vs Bali United, Maung Bandung Siap Jaga Mahkota

Sementara itu, pelatih kiper I Komang Putra juga menambahkan bahwa Redondo merupakan pilihan yang tepat untuk menambah pemain di posisi penjaga gawang.

“Redondo ini punya potensi bagus. Selama trial, attitudenya juga bagus dan dikasih latihan sekeras apa pun nggak pernah ngeluh. Dia ada potensi untuk bisa berkembang. Selain itu posturnya juga dapat,” tandas pelatih kiper asal Bali ini

Berita Terkait : Syahrian Abimanyu, Pemain Terakhir Yang Direkrut Persija

Redondo sendiri sebelum memperkuat PSIS di putaran kedua ini membela PSKC Cimahi di Liga 2.

Ia sudah trial di PSIS sejak selesai putaran pertama Desember silam. Saat ini Redondo sudah bersama skuat PSIS di Pulau Bali untuk menatap putaran kedua. [IPL]