Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

PSS Sleman Vs Madura United, Berharap Hoki Wander Luiz

Selasa, 18 Januari 2022 12:04 WIB
Pemain andalan PSS Sleman, Wander Luiz. (Foto : PSSSleman)
Pemain andalan PSS Sleman, Wander Luiz. (Foto : PSSSleman)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Selasa (18/1) PSS Sleman akan menghadapi Madura United pada pekan ke-20 gelaran BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih kepala PSS Sleman, I Putu Gede berharap dewi keberuntungan menaungi juru gedor asal Brasil, Wander Luiz agar mempersembahkan gol kemenangan.

“Berkaca pada pertandingan terakhir, Wander Luiz mendapatkan beberapa kesempatan mencetak gol namun belum berhasil. Harapannya Ia bisa tampil lepas, dan mencetak gol. Semoga menjadi hari baiknya dia,” ucapnya dilansir laman resmi klub.

Baca juga : PSM Makassar Vs Persik, Juku Eja Nimba Ilmu Bajul Ijo

Pelatih kelahiran Surabaya tersebut juga menegaskan bahwa kemenangan tim sepakbola pada suatu pertandingan ditentukan dari jumlah gol yang lebih banyak dari lawannya. Tugas mencetak gol diberikan kepada pemain depan.

Selain hal tersebut coach Putu juga menekankan kepada para penggawa Super Elang Jawa untuk bermain secara dewasa ketika menghadapi Madura United di pekan ke-20 BRI Liga 2021/2022, Selasa (18/1/2022) besok.

“Berkaca para pertandingan di pekan kemarin, yakni evaluasi lebih pada kedewasaan saat bermain. Di babak pertama kita memegang mengendalikan permainan namun di babak kedua ada kesalahan mendasar. Jadi hal ini menjadi pelajaran kami untuk melawan Madura United,” ungkapnya.

Baca juga : Persib Vs Borneo FC, Marc Klok Dan Ardi Idrus Kembali Merumput

Hasil minor di pertandingan sebelumnya menjadi pesan kuat bagi I Putu Gede dan kolega melakukan evaluasi bagi tim Super Elang Jawa.

“Kita jadi tahu kualitas pemain serta kekurangan yang ada. Hal ini sudah kita perbaiki di sesi latihan,” imbuhnya.

Madura United di dua pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan, terkait hal tersebut mantan bek Timnas era 2000an tetap melihat tim asal pulau garam tersebut patut diwaspadai.

Baca juga : Ditahan PSIS, Singo Edan Anteng Di Puncak Klasemen

“Mereka banyak perubahan, terlihat di pertandingan terakhir. Beto dan kawan-kawan ada kesempatan comeback lawan Bhayangkara FC. Saya melihat kekuatan Madura United sangat bagus di setiap lini,” ujar I Putu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.