Dark/Light Mode

Lee Zii Jia Ingin Keluar Dari BAM

Rabu, 19 Januari 2022 05:45 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia. (Foto : Ist)
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, mungkin akan keluar dari BAM (Asosisiasi Bulu Tangkis Malaysia), setelah dikabarkan proses negosiasi kontrak dengan BAM berlangsung penuh ketegangan.

Media Malaysia, Astro Arena, melaporkan pada Senin (17/1), Lee Zii Jia sudah bertatap muka dengan manajemen BAM di Akademi Bulutangkis Malaysia (ABM), Bukit Kiara.

Baca juga : Dubes Salman Ingin Kerja Sama Erat Dengan Afsel, Berlanjut Di IORA

Disebutkan bahwa Lee Zii Jia ingin keluar dari BAM dan menjadi pemain independen. Wartawan Astro Arena. Syakirah Zulkfly mengatakan, awalnya dia akan ke ABM untuk melihat perkembangan terbaru dari BAM seputar turnamen yang akan dihadapi.

“Saya diberitahu ada tiga pertemuan di BAM. Pertemuan pertama, tentang pengembangan pemain junior. Kedua, pertemuan antara Lee Zii Jia dan BAM,” kata Syakirah dilansir dari Badmintonplanet.

Baca juga : Gagal 3 Besar, Ronaldo Siap Kabur Dari Man United

“Ini adalah pertama kalinya Lee bertemu dengan BAM sejak tersiar kabar beberapa minggu lalu bahwa dia ingin menjadi pemain profesional,” katanya.

Sementara, pertemuan ketiga adalah pertemuan darurat. BAM telah mengundang semua anggota dewan dari semua negara bagian untuk bergabung dalam pertemuan tersebut. Menurut Syakirah, Lee semula meninggalkan latihan untuk menghadiri pertemuan.

Baca juga : Bikin Gaduh, Lukaku Minta Maaf

Setelah itu, dia kembali berlatih. Setelah sekitar satu jam, Lee dipanggil kembali ke pertemuan itu. Dia datang ke pertemuan tersebut dengan saudara perempuannya. “Saya tidak yakin apakah Lee telah mengajukan pengunduran dirinya,” aku Syakirah. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.