Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Rangnick In, Carrick Out Dari Man United

Jumat, 3 Desember 2021 07:52 WIB
Mantan Legenda MU, Michael Carrick. (Foto : AFP)
Mantan Legenda MU, Michael Carrick. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ralf Rangnick dilaporkan bakal langsung melatih Manchester United pada lanjutan Liga Inggris pekan depan.

Itu setelah Michael Carrick menyatakan resmi mundur dari Manchester United setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 3-2, Jumat (3/12) dini hari WIB.

"Saya memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub,” kata Carrick usai laga lawan Arsenal.

Carrick sukses menjadi pelatih caretaker Man United. Dia berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga melawan tiga tim sulit. Villarreal, Chelsea dan Arsenal.

Baca juga : Ronaldo 2 Gol, MU Hajar Arsenal

Eks pemain West Ham itu berharap penggantinya yakni Ralf Rangnick sukses di masa depan dan dia akan tetap mendukung United sebagai fans.

“Saya akan selalu menjadi fans Manchester United dan akan datang ke pertandingan sebanyak mungkin. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk masa depan Ralf, staf, para pemain, dan para fans dan saya menantikannya di tribun dan mendukung mereka sebagai fans,” ujarnya.

Carrick bergabung ke United pada 2006 sebagai pemain setelah direkrut dari Tottenham Hotspur. Dia berhasil mencatatkan 464 penampilan dan meraih lima gelar Premier League, Liga Champions, Liga Europa dan banyak gelar lainnya.

Baca juga : Liverpool Dan Chelsea Belum Goyah

Setelah pensiun pada 2018, dia masuk ke dalam jajaran staf kepelatihan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer sebelum akhirnya dipilih untuk menjadi pelatih caretaker menggantikan Solskjaer yang dipecat..

“Ketika saya pertama kali menandatangani kontrak lebih dari 15 tahun yang lalu, saya tidak pernah dalam mimpi terliar saya bisa membayangkan memenangkan begitu banyak trofi dan saya pasti tidak akan pernah melupakan kenangan fantastis keduanya, sebagai pemain dan sebagai bagian dari tim pelatih.”

Izin Ralf Rangnick sebagai pelatih dialporkan sudah selesai dan kini sudah bisa langsung melatih Setan Merah. [IPL]

Baca juga : Ralf Rangnick, Bikin CR7 Nggak Betah Di MU

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.