Dark/Light Mode

Deal, Uji Coba Lawan Timor Leste Digelar 27 Dan 30 Januari Di Bali

Kamis, 20 Januari 2022 20:24 WIB
Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 202. (Foto : PSSI)
Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 202. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Uji Coba Indonesia dengan Timor Leste dipastikan bakal digelar di Bali tanggal 27 dan 30 Januari

PSSI memastikan laga uji coba internasional (FIFA Match Day) itu digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca juga : Dewas: Masih Ada Satu Laporan Dugaan Etik Lili Pintauli

"Saat ini Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi kepada media, Kamis (20/1).

Yunus menambahkan bawah Timor Leste akan terbang ke Bali pada 24 Januari. Selama pertandingan di Bali, mereka tetap menerapkan bubble to bubble dan prokes yang ketat.

Baca juga : DatascripMall.ID Sajian Promo Menarik Selama Januari 2022

"Timnas Indonesia hari ini juga sudah melakukan latihan di Bali. Kami harap pertandingan berjalan lancar dan skuad Garuda meraih kemenangan yang tentu akan menambah poin di peringkat FIFA," tambahnya.

Laga Indonesia melawan Timor Leste juga bagian dari persiapan mengikuti Piala AFF U-23 2022 pada Februari mendatang di Kamboja. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.