Dark/Light Mode

Dilirik The Toffees, Mourinho Setia Sama Gialloross

Minggu, 23 Januari 2022 07:25 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (Foto : Ist)
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jose Mourinho menegaskan tidak akan berpaling dari AS Roma. Dia berkomitmen akan melatih pasukan Giallorossi hingga kontraknya habis.

Hal tersebut diungkap eks pelatihan Real Madrid itu saat dimintai tanggapan soal isu ketertarikan Everton terhadap dirinya.

Isu itu berkembang setelah sebelumnya Everton memecat Rafael Benitez beberapa waktu lalu. Nama Jose Mourinho pun masuk dalam daftar nama yang akan diincar The Toffees.

Baca juga : Dilan Cicek Deniz, Shock Dilamar Pacar

Namun, Mourinho memberi sinyal kuat bahwa Everton tidak akan mendapatkannya. Dia bertekad untuk tetap besama Roma meski masih kesulitan bersaing di Serie A.

“Aku bahagia di ibu kota Italia ini. Saya sungguh sangat senang ada di klub di mana saya merasa orang-orang percaya kepada saya,” kata Mourinho seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

“Dalam hal sepakbola, bermain untuk finis di antara posisi keempat dan kedelapan jelas bukan hal yang saya inginkan, tapi ini adalah proyek yang berbeda buat saya dan kami akan lebih baik musim depan,” imbuhnya.

Baca juga : Dirut Pupuk Indonesia, Mie Celor Dan Nostalgia Masa Kecil

Jose Mourinho baru direkrut AS Roma pada awal musim 2021/2022 dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Sejauh ini, Roma masih berkutat di papan tengah Liga Italia dan berusaha mendekati empat besar.

Sementara di Coppa Italia, Roma baru saja lolos ke perempatfinal usai mengalahkan Lecce 3-1 , Jumat (21/1) dini hari WIB. I Lupi selanjutnya akan menghadapi Inter Milan di perempatfinal. “Saya tidak membantah kalau saya sangat frustrasi di babak pertama, karena performa kami jelek. Meski demikian, sekarang saya gembira dan tidak akan menukar proyek Roma ini dengan yang lain,” lanjut Mourinho.

“Saya sudah janji selama tiga tahun dan saya tidak akan pergi sebelum tiga tahun selesai. Ini juga proyek saya,” katanya menegaskan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.