Dark/Light Mode

Spurs Vs Everton, Mourinho Siap Turunkan Delle Ali

Rabu, 10 Februari 2021 13:02 WIB
Bamidele Alli. (Foto : Istimewa)
Bamidele Alli. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho memastikan bakal memberi kesempatan Bamidele Alli pada laga Piala FA lawan Everton Kamis (11/2) dini hari WIB.

Mourinho berharap Alli  kembali bersinar setelah sempat ditepikan akibat penampilannya merosot pada musim lalu.

Baca juga : Juventus Vs Internazionale, Nyonya Tua Di atas Angin

"Ia (Alli) dapat berlatih dan ia dapat berusaha untuk membantu tim karena itulah yang kami inginkan. Itulah yang kami perlukan. Kami memerlukan pemain-pemain untuk membantu tim," kata Mourinho jelang laga lawan Everton.

Alli sebelumnya cedera tendon dan menepi beberapa pekan. Dia juga dikabarkan akan bereuni dengan mantan manajer Spurs Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain, namun kepindahannya ke klub juara Prancis itu gagal terealisasi pada bursa transfer musim dingin.

Baca juga : Ikut Instruksi Pusat, Jabar Siap Terapkan PPKM Mikro

Dengan situasi bursa transfer yang telah ditutup, Mourinho kini siap memasukkan kembali pemain berusia 24 tahun itu ke dalam skuatnya.

"Tidak ada yang berubah, mungkin yang berubah adalah spekulasi di sekitar dia (Alli) karena saat ini semua orang tahu bahwa ia merupakan pemain Tottenham dan ia tidak pergi ke mana-mana," kata Mourinho.

Baca juga : 10 Juta Vaksin Tahap 4 Siap Disuntikkan Massal Ke Pelayan Publik

Lawatan ke markas Everton, Goodison Park, menandai awal jadwal padat selama beberapa pekan ke depan yang akan dijalani Spurs.

Mereka berharap dapat melaju di Piala FA dan Liga Europa, sambil menjaga peluang untuk finis di zona Liga Champions di liga domestik sambil menatap final Piala Liga Inggris melawan Manchester City pada April. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.