Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Negosiasi Alot, Paulo Dybala Selangkah Lagi Gabung Ke Inter Milan

Jumat, 28 Januari 2022 06:45 WIB
Bintang Juventus, Paulo Dybala. (Foto : APF)
Bintang Juventus, Paulo Dybala. (Foto : APF)

RM.id  Rakyat Merdeka - Agen pemain Fulvio Valcareggi membuat pernyataan mencengangkan, dengan menyebut bintang Juventus, Paulo Dybala sudah memutuskan akan hengkang ke sang rival, Inter Milan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dybala sempat menjadikan Inter sebagai pelabuhan berikut andai kontraknya bersama Juventus habis di penghujung musim ini.

Baca juga : Australia Open, Nadal-Barty Melenggang Ke Babak Ketiga

Sebab, pihak klub dan Dybala belum mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontrak. Selain itu, rencana Juventus mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina diyakini jadi penyebab makin alotnya proses negosiasi.

Karena itu, Valcareggi mengklaim pemain Argentina itu sudah mengambil keputusan akan menuju Inter. “Paulo Dybala akan pergi ke Inter, Anda akan lihat. Hubungannya dengan direktur Juventus benar-benar rusak. Semuanya sudah siap baginya untuk pergi ke Inter,” kata Valcareggi seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

Baca juga : Kasus Korupsi Proyek Jalan Bengkalis, KPK Sita Uang Rp 36 Miliar

“Ini akan menjadi kudeta transfer yang hebat bagi Nerazzurri, semuanya sudah selesai!” tukasnya.

Beberapa waktu lalu, legenda Inter, Alessandro Altobelli menyebut Dybala akan menjadi perekrutan yang sempurna bagi La Beneamata.

Baca juga : Ingin Kembali Kuasai DPRD, PAN DIY Gelar Latihan Kader

“Pemain seperti Dybala direkrut, terlepas dari apakah dia dibutuhkan atau tidak. Dalam kasus Inter, bagaimanapun, dia akan sempurna, bahkan jika Nerazzurri sekarang berada di posisi yang bagus,” ujar Altobelli.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.