Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nggak Betah Di Chelsea, Lukaku Ngarep Balik Ke Inter Milan

Jumat, 31 Desember 2021 14:02 WIB
Bintang Chelsea, Romelu Lukaku. (Foto : AFP)
Bintang Chelsea, Romelu Lukaku. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belum genap semusim di Chelsea, Romelu Lukaku sudah terang-terangan mengaku nggak betah. Pemain asal Belgia ini malah ingin kembali bersama Inter Milan

Lukaku mengatakan Inter Milan adalah klub yang membesarkan namanya. Dua tahun bersama mengarungi seri A, ia memuji-muji Inter sebagai klub dengan personil yang penuh keharmonisan.

“Setelah dua tahun di Italia, di mana saya bekerja sangat keras di Inter dengan staf kebugaran dan ahli gizi, saya merasa lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Lukaku dilansir Skysport, Kamis (30/12).

Baca juga : Harga DMO Batu Bara Dilepas, Pengusaha Untung, Negara Buntung

“Saya pikir ini waktu yang tepat untuk berbicara bahwa saya akan selalu memiliki Inter di hati saya dan saya benar-benar berharap bisa kembali bermain di sana. Saya jatuh cinta dengan Italia, inilah saatnya untuk memberi tahu orang-orang apa yang sebenarnya terjadi,” tutupnya.

Apalagi, performa Inter Milan musim ini memang mengagumkan. Inzaghi Cs menyapu bersih tujuh laga terakhir Serie A dengan kemenangan.

Hasil ini pula yang melambungkan posisi I Nerazzurri ke puncak klasemen. Romelu Lukaku pun berharap pasukan Simone Inzaghi meneruskan tren kemenangan usai libur natal dan tahun baru.

Baca juga : Fasilitasi Pelaku Usaha, BSI Launching UMKM Center Di Aceh

“Inter dan para fannya pantas berada di puncak. Saya berharap klub terus berkembang dan mereka terus meraih kemenangan setelah libur natal,” tutup penggawa timnas Belgia.

pada kesempatan itu, Lukaku juga mengaku tak betah di Chelsea karena strategi Thomas Tuchel yang sedikit berbeda dengan gaya mainnya.

“Saya tidak senang dengan situasi di Chelsea, itu normal. Saya pikir pelatih memilih untuk memainkan sistem yang berbeda, saya hanya tidak boleh menyerah dan terus bekerja keras,” kata sang bomber.

Baca juga : Musonda Hanya Bisa Menangis

 Sebelumnya Chelsea mengumumkan secara resmi pembelian Lukaku dari Inter Milan. Nilai transfernya terbilang fantastis, yakni sebesar 115 juta euro atau Rp 1,8 Triliun. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.