Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Lawan Persela, Singo Edan Bertekad Jaga Mahkota

Selasa, 1 Februari 2022 13:58 WIB
Para pemain Arema FC di ajang Liga 1. (Foto : AremaFC)
Para pemain Arema FC di ajang Liga 1. (Foto : AremaFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Selasa (1/2) pukul 20.45 WIB, Arema FC berambisi menjaga posisi di puncak klasemen saat menghadapi Persela Lamongan pada pekan 22 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan tambahan tiga poin sangat dibutuhkan guna menjaga peluang mereka menjadi juara kompetisi musim ini. 

“Satu lagi pertandingan yang selalu tidak mudah bagi kami, demi bersaing di puncak klasemen. Kita selalu melihat dari situasi yang ada. Bahwa ini pertandingan yang cukup berat dan kami akan mencoba bermain baik untuk meraih tiga angka,” ujar pelatih berusia 48 tahun dilansir laman LIB, Selasa (1/2).

Baca juga : Ini Jurus Kemenperin Kawal Pengadaan Barang Dan Jasa 

Eduardo Almeida memprediksi di bawah arahan pelatih baru, Jafri Sastra, Persela Lamongan akan berusaha tampil ngotot sama seperti Arema FC untuk mendapatkan tiga poin tambahan. 

Untuk itu ia meyakini laga bertajuk Derby Jatim itu akan berlangsung sengit. Karena kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk mendapatkan hasil yang cukup positif.

“Pertandingan yang tidak mudah bagi kami untuk meraih kemenangan. Kita tetap fokus pada target tim dan pekerjaan kita. Kita respek tapi ini adalah kompetisi yang cukup kompetitif,” tegasnya.

Baca juga : Macan Kemayoran Masih Ompong, Presiden Klub Ancam Cuci Gudang

Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi akibat akumulasi kartu.

Tanpa Renshi Yamaguchi, Gelandang Arema FC yang lain, Sandi Darma Sute menegaskan bahwa timnya tidak bergantung pada satu dua pemain saja. Ia menegaskan semua pemain yang dipercaya tampil menghadapi Persela Lamongan siap bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

“Kita harus percaya pada semua pemain karena pemain cukup kompak, kita siap kerja keras, dan mau enggak mau kita harus fight untuk pertandingan melawan Persela,” kata pemain asal Palu, Sulawesi Tengah tersebut.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.