Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Widodo Yakin Laskar Cisadane Mampu Bangkit

Senin, 7 Februari 2022 17:50 WIB
Para pemain Persita di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Persita di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro yakin anak asuhnya masih bisa beranjak ke papan atas Liga 1 menyusul hasil tiga poin atas Persiraja Banda Aceh.

Dia pun merasa puas timnya bisa meraih kemenangan telak 3-0 saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan pekan 23 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Minggu (6/2/2022) sore.

Tiga gol Persita Tangerang diciptakan oleh Harrison Cardoso di menit 30 dan 71 serta Andre Agustiar di menit 82. 

Baca juga : Puncaki Klasemen, Skuad Arema Dapat Bonus Jam Tangan

Ia menuturkan kemenangan yang diraih oleh Pendekar Cisadane merupakan buah dari proses peningkatan permainan tim yang dilakukan secara berkelanjutan di setiap pertandingan.

“Kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Terima kasih juga pada pemain yang sudah berjuang dan tentu doa dari fans Persita dan manajemen yang terus support kami. Tentu yang terpenting kita sudah sama-sama berjuang step by step di setiap pertandingan,” ungkap eks pelatih Bali United FC dan Sriwijaya FC tersebut.

“Kompetisi memang sangat berat, jadi ada hal yang tidak diinginkan. Kita kalah, kita tidak bisa memenangkan pertandingan itu suatu proses. Tapi tetap kita terus berjuang untuk memperbaiki peringkat,” sambungnya.

Baca juga : Malam Ini, Bali United Siap Panaskan Papan Atas

Namun demikian, Widodo Cahyono Putro tidak ingin pemainnya terlarut dalam euforia kemenangan yang berlebihan. Menurutnya masih ada beberapa laga ke depan yang harus dihadapi Persita Tangerang sebelum kompetisi musim ini berakhir.

Ia berharap Persita Tangerang bisa terus konsisten menjaga permainan di sisa laga berikutnya dan meminta Irsyad Maulana dkk untuk tetap menjaga kondisi kebugaran fisik mereka dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kita nikmati dulu kemenangan ini, kita tidak boleh euforia tapi normal saja. Saya berharap kepada pemain tetap jaga kondisi, jaga prokes, dan jaga kesehatan agar kita tetap konsisten,” tandasnya. [IPL}

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.