Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dilirik Barca Dan Real Madrid, Sadio Mane Masih Malu-malu Kucing

Kamis, 10 Februari 2022 06:21 WIB
Bintang Liverpool, Sadio Mane. (Foto : AFP)
Bintang Liverpool, Sadio Mane. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker  Liverpool Sadio Mane masih punya kontrak dua tahun di Anfield. Tapi, pemain asal Senegal ini sudah dikaitkan dengan raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona.

Menanggapi isu tersebut, Sadio Mane mengaku tak menutup kemungkinan dirinya akan bergabung dengan salah satu klub asal Spanyol tersebut.

Baca juga : Lawan Madura United, 7 Pemain Persija Masih Jalani Karantina

Dia ingin mencicipi atmosfer persepakbolaan Spanyol sebagai pelengkap karirnya. “Bermain di Spanyol adalah impianku sejak kecil. Jadi, bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid adalah hal yang mungkin saja terjadi sebelum aku pensiun,” kata Sadio Mane seperti dilansir BBC, kemarin.

Mane saat ini sedang berpesta untuk Afrika setelah membantu Senegal mengakhiri penantian mereka untuk hadiah sepak bola terbesar di benua itu. Pemain 29 tahun itu bahkan dianugerahi pemain terbaik turnamen itu setelah Senegal mengangkat Piala Afrika untuk pertama kalinya menyusul kemenangan adu penalti mereka atas Mohamed Salah pada Minggu.

Baca juga : Domain .id PANDI Jadi Juara Di Asia Tenggara

Mane gagal mengeksekusi penalti di babak pertama, tetapi tetap tenang untuk mengonversi tendangan penalti yang menang dalam adu penalti, memicu adegan perayaan liar baik di dalam stadion maupun di ibu kota negara, Dakar.

Pemain depan itu mengatasi rekan Liverpoolnya Mohamed Salah di final, menghibur jimat Mesir segera setelah momen kemenangan. Mo Salah dan Mane sekarang akan kembali ke Merseyside untuk fokus pada musim klub mereka yang berakhir dengan cara sekuat mungkin.

Baca juga : Hanya Kang Emil Yang Tak Malu-malu Kucing

Namun, keduanya, bersama dengan sesama penyerang Roberto Firmino, memiliki masa depan yang tidak pasti, semua kontraknya akan habis pada musim panas 2023. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.