Dark/Light Mode

PSG Vs Real Madrid, Pertarungan Demi Raih Poin

Senin, 3 Januari 2022 06:27 WIB
Pertandingan PSG vs Real Madrid di Liga Champions diprediksi sengit. (Foto: Franck Fife/AFP)
Pertandingan PSG vs Real Madrid di Liga Champions diprediksi sengit. (Foto: Franck Fife/AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rencana duel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 akan digelar pada Februari 2022 mendatang.

Setidaknya, ada tiga partai big match yang tidak boleh dilewatkan. Tiga partai tersebut, PSG vs Real Madrid, Inter Milan vs Liverpool, dan Athletico Madrid vs Manchester United.

Baca juga : Hari Ini, Persib Bandung Awali Latihan Di Bali

Pertandingan PSG vs Real Madrid di Liga Champions ini diprediksi sengit. Sebab, kedua tim tak mau tereliminasi lebih awal di putaran 16 besar.

Kedua tim memiliki kedalaman skuad mumpuni. Kemampuan individual dan kolektif sebagai tim juga dimiliki keduanya. Maka momen pertandingan di babak 16 besar nanti adalah pertarungan soal kematangan, mental pemenang dan sesedikit mungkin menghindari kesalahan di lapangan.

Baca juga : Presiden: Gotong Royong Kunci Penanganan Pandemi di Tanah Air

Saat ini, PSG dan Real Madrid sedang dalam performa yang sangat bagus. Di Prancis, kokoh dipuncak klasemen.

Di La Liga Spanyol, Real Madrid juga memuncaki klasemen sementara, dengan torehan 42 poin dari 17 pertandingan.

Baca juga : Singapura Vs Indonesia, Baru Leg Pertama Langsung Membara

Performa kedua tim di Liga Champions pun tak kalah apik, selama gelaran babak penyisihan grup. PSG dan Real Madrid sudah teruji menghadapi klub besar macam Manchester City dihadapi PSG, dan Inter Milan yang dihadapi Real Madrid. Mereka sukses menggulung saingan mereka di babak penyisihan Grup dengan skor yang meyakinkan. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.