Dark/Light Mode

Maung Bandung Cari Tumbal Menuju Puncak Liga 1

Kamis, 10 Februari 2022 14:49 WIB
Para pemain Persib Liga 1. (Foto : Persib)
Para pemain Persib Liga 1. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 11 Februari 2022.

Erwin Ramdani, pemain depan Pangeran Biru ini mengatakan bukan hal mudah meraih poin maksimal dari PSS Sleman. Apalagi, PSS Sleman punya modal bagus dengan meraih kemenangan di laga terakhir. Pada laga sebelumnya, Super Elja meraih kemenangan atas Barito Putera.

Baca juga : Mahfud: Negara Lindungi Pembela HAM, Kalau Perlu Diberikan Fasilitas

Sementara skuad Maung Bandung pada laga sebelumnya kalah 0-1 dari Bhayangkara FC. Namun, Erwin dan rekan-rekannya nggak bakal ciut. Bahkan, hal itu malah membuat motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.

“Sebagai pemain, saya dan teman-teman sangat antusias menghadapi pertandingan melawan PSS Sleman besok. Terlebih ada tambahan beberapa pemain yang sudah kembali dari karantina. Kami akan berjuang semaksimal mungkin supaya bisa kembali ke papan atas,” kata Erwin, Kamis (10/2).

Baca juga : Alberts Pede Peluang Maung Bandung Juara Liga 1 Masih Terbuka

Pemain bernomor punggung 93 tersebut mengatakan, ia akan bertarung habis-habisan untuk kembali pada jalur kemenangan. 

Erwin menegaskan ingin timnya selalu meraih hasil kemenangan dalam setiap laga sisa ke depan. Ia berharap, semua yang telah dipersiapkan berjalan dengan baik pada laga besok malam.

Baca juga : Diogo Jotta Antar Liverpool Menuju Puncak Piala Liga Inggris

“Kami pun para pemain dalam kondisi baik. Tidak ada masalah. Konsisi fisik tetap terjaga. Saya secara pribadi dan mungkin semua pemain berharap sama, akan berusaha pada laga besok bisa menunjukkan permainan yang terbaik,” ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.