Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu

Tim Garuda Muda Sudah Tak Sabar

Sabtu, 12 Februari 2022 07:20 WIB
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto: Humas PP PBSI).
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto: Humas PP PBSI).

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pemain Indonesia mengaku tidak sabar untuk segera bertarung pada ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu (BATC) 2022. Para anggota Skuad Garuda Muda berharap bisa segera mengakhiri masa karantina, sehingga bisa kembali berlatih normal.

“Ya saya lihat anak-anak seperti tidak sabar untuk segera bisa berlatih dan bertanding. Mereka ingin masa karantina segera berakhir dan langsung bisa berlatih seperti biasa,” tutur Harry Hartono, manajer tim Indonesia kepada Tim Humas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), kemarin.

Baca juga : Berangkat Ke Kamboja Besok, Garuda Muda Ditarget Pertahankan Gelar

Kejuaraan beregu ini akan dihelat di Setia City Convention Center, Selangor, 15-20 Februari 2022. Sesuai regulasi Kerajaan Malaysia dan Panpel, tim peserta, termasuk Indonesia wajib menjalani karantina lima hari.

Namun, sebelum bisa kembali berlatih, masih ada satu tahapan yang harus dilakoni Yeremia Erick Yoche Yacob Rambitan dan kawankawan. Mereka wajib menunggu hasil swab tes Polymerase Chain Reaction (PCR), kedua keluar lebih dahulu.

Baca juga : Tim Putra Indonesia Masuk Grup A

Kemarin, seluruh pemain dan tim pendukung Indonesia menjalani tes swab PCR kedua. Prosesnya, mereka cukup menunggu di kamar masing-masing, petugas datang mengambil sampel. Selain Indonesia, pemain dari Jepang, Kazakhstan, dan Hong Kong yang menginap sehotel, juga menjalani tes serupa.

Kalau tes kedua ini hasilnya negatif, tim Indonesia bisa meninggalkan hotel karantina di Sunway Clio untuk berpindah ke offisial hotel di Sunway Pyramid Hotel yang letaknya tidak jauh karena masih dalam satu kawasan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.