Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu

Tim Garuda Muda Sudah Tak Sabar

Sabtu, 12 Februari 2022 07:20 WIB
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto: Humas PP PBSI).
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto: Humas PP PBSI).

 Sebelumnya 
“Saya juga tidak sabar untuk segera bisa berlatih dan keluar dari karantina ini. Semoga semua hasil tes PCR-nya negatif, sehingga bisa berlatih untuk siap bertanding,” aku Yeremia. “Hari ini kami menjalani tes PCR kedua di hotel.

Harapannya tesnya negatif. Kami tidak sabar untuk berlatih normal,” tambah pemain tunggal putri Stephanie Widjaja. Sebelumnya, hasil tes PCR tim Indonesia yang diambil pada malam kedatangan, Senin (7/2) di Hotel Sunway Clio Selangor, sudah keluar.

Baca juga : Berangkat Ke Kamboja Besok, Garuda Muda Ditarget Pertahankan Gelar

Hasilnya, semua sehat dan dinyatakan negatif Covid-19. Seperti hari-hari sebelumnya, para pemain melahap porsi latihan yang diberikan pelatih fisik Yansen Alpine dan Ari Subarkah. Meski terbatas, mereka menjalaninya di kamar masing-masing dengan penuh semangat.

“Meski dikarantina di kamar, para pemain tetap semangat menjalankan program latihan dari pelatih pagi dan sore,” ujar Harry Hartono. Menyangkut jadwal pertandingan, menurut Harry, secara umum sudah didiskusikan dengan tim pelatih.

Baca juga : Tim Putra Indonesia Masuk Grup A

Namun karena pertandingan perdana baru dimulai tanggal 15 Februari, pihaknya belum menyusun strategi secara rinci. Begitu pula dalam penyusunan materi pemain.

“Mungkin satu-dua hari jelang pertandingan baru fokus ke penyusunan pemain dan strategi. Sejauh ini kami juga belum melihat bagaimana kondisi masing-masing pemain,” papar Harry.  [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.