Dark/Light Mode

Lawan 108 Pegokart, Qarrar Firhand Sabet Posisi 23 Pre Final Di Italia

Senin, 14 Februari 2022 18:10 WIB
Qarrar Firhand (kanan) bersama Ayahnya, Firhand Ali sebelum tanding. (Foto: Istimewa)
Qarrar Firhand (kanan) bersama Ayahnya, Firhand Ali sebelum tanding. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Total hanya ada 2 grup yang selanjutnya memperebutkan posisi 1-17 untuk berhak masuk ke Final sehingga Al harus puas dengan posisinya di Pre Final.

Baca juga : CRK Motorsport Support Qarrar Firhand Ikuti World Series Karting Di Italia

Qarrar, putra pasangan mantan pembalap Firhand Ali dan Aimaa Fatima ini sebelumnya juga telah mengikuti seri WSK Championship Cup Italia pada tanggal 19 -23 Januari 2022 dan WSK Super Master round pertama pada tanggal 26-30 Januari 2022 dengan hasil masuk ke babak prefinal.

Baca juga : Bamsoet Dukung Qarrar Firhand Ali Berlaga Di Karting Internasional

“Saya cukup puas. Tapi, tetap berharap lebih baik lagi di next round,” tutur Qarrar langsung dari Italia, Senin (14/2) sore.

Baca juga : Terbang Ke Italia, Pegokart Muda Firhand Ali Siap Ikuti 25 Seri

Manajer, Jimmy Akbar mengatakan kalau Qarrar Firhand akan kembali mengikuti Kejuaran Winter ROK Cup Italy Championship pada 26-27 februari 2022 di Sirkuit South Garda Karting, Italia. “Mohon doa agar Al bisa mencapai yang terbaik,” ujar Jimmy. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.