Dark/Light Mode

CRK Motorsport Support Qarrar Firhand Ikuti World Series Karting Di Italia

Jumat, 14 Januari 2022 10:41 WIB
Qarrar Firhand Ali (tengah). (Foto: Istimewa)
Qarrar Firhand Ali (tengah). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - CRK Motorsport kembali menegaskan kesiapannya dalam  mendukung pembalap muda kebanggaan Indonesia Qarrar Firhand Ali yang Akan berjuang Di World Series Karting Italia. 

Qarrar Firhand Ali yang kini berusia 11 tahun terbang ke Italia pada Rabu malam (12/1) untuk mengikuti 3 kejuaraan karting internasional; World Karting Series Championship 2022, Italian Championship Karting Series 2022, dan ROK Cup Championship 2022. 

Baca juga : Bamsoet Dukung Qarrar Firhand Ali Berlaga Di Karting Internasional

“Dukungan ini merupakan langkah kami dalam upaya untuk terus memajukan otomotif indonesia di kancah internasional, kami berharap dengan semakin banyak bibit bibit pembalap muda yang mencicipi dan berkiprah di balapan level internasional," ujar CEO of CRK Motorsport, Charock, di Jakarta, Kamis (13/1).

Selama di Italia, Qarrar dikabarkan akan dilatih oleh Mirko Sguerzoni dalam Intrepid Driver Program yang telah melahirkan banyak pembalap Formula 1 seperti Mark Verstappen (Red Bull) yang menjadi Juara Dunia F1 2021, Charles Leclerc (Ferrari), George Russell (Williams Racing), dan Alex Albon (Red Bull). 

Baca juga : Jokowi: Terima Kasih PDIP

Charock memiliki insting bagus untuk dalam mengembangkan prestasi atlet berbakat, bahkan Mirko juga sempat mengungkapkan, jika konsisten berlatih meningkatkan kemampuannya, dalam 3-4 tahun ke depan Qarrar tersebut bisa beranjak ke jenjang balap yang lebih tinggi, termasuk mengikuti tes Formula 1. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.