Dark/Light Mode

Wagub Ariza: Julizar Idris Sosok Muda Mampu Kembalikan Kejayaan Olahraga Di DKI

Senin, 14 Februari 2022 19:02 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (kanan) dan bakal calon Ketua KONI DKI Jakarta, Julizar Idris, saat bertemu di Kantor Balai Kota Jakarta, Senin (14/2). (Foto: Istimewa).
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (kanan) dan bakal calon Ketua KONI DKI Jakarta, Julizar Idris, saat bertemu di Kantor Balai Kota Jakarta, Senin (14/2). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) sepakat KONI DKI Jakarta dipimpin sosok muda yang mewakili pembaruan dan punya kemampuan mengembalikan kejayaan olahraga DKI Jakarta.

Pernyataan itu disampaikan Ariza saat menerima audiensi bakal calon Ketua KONI DKI Jakarta, Julizar Idris bersama Ketua Tim Pemenangan, Ali Mochtar Ngabalin yang juga Ketua Pengprov POSSI DKI Jakarta di Kantor Balai Kota Jakarta, Senin (14/2). 

Baca juga : Kawal Airlangga, Ical Ingin Golkar Rebut Kembali Kejayaan Di 2024

"KONI DKI Jakarta harus dimpimpin sosok muda. Dan, Julizar Idris itu sosok muda yang bisa dianggap mewakili sosok pembaruan," ujar Ariza. 

Sebelumnya, Julizar Idris yang disapa Bang Joel secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Ketua KONI DKI Jakarta periode 2022-2026 kepada Tim Penyaringan dan Penjaringan (TPP) di Gedung KONI DKI Jakarta, Senin (14/2) pagi. 

Baca juga : Ngabalin Optimistis Julizar Idris Sosok Tepat Nakhodai KONI DKI

"Saya menyerahkan berkas bakal calon Ketua KONI DKI Jakarta kepada Ketua TPP sebagai persyaratan untuk maju menjadi Ketua KONI DKI Jakarta," ujar Bang Joel. 

"Saya mendampingi Bang Joel yang punya komitmen untuk mengembalikan kejayaan olahraga DKI Jakarta. Dan, saya berharap teman-teman pemilik suara menyambut niat baik Bang Joel. Sudah saatnya KONI DKI Jakarta dipimpin wajah baru," ujar Ngabalin. 

Baca juga : Habib Syakur: Pancasila Mampu Selesaikan Semua Persoalan Bangsa

Usai pendaftaran, Bang Joel menjanjikan akan transparan dalam pengelolaan anggaran dan juga pemilihan atlet dan pelatih.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.