Dark/Light Mode

Final Asia Beregu 2022

Nita/Lanny Menang, Tim Putri Garuda Muda Terbang Tinggi

Minggu, 20 Februari 2022 14:56 WIB
Tim Putri Garuda Muda. Foto: Istimewa)
Tim Putri Garuda Muda. Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Alhamdulillah tim putri Indonesia berhasil membuat sejarah. Untuk pertama kali merebut gelar juara kejuaraan beregu Asia. Selamat untuk para pemain yang sudah berjuang hebat," tutur Herli Djaenudin, pelatih tunggal putra.

Baca juga : Kalahkan Wakil Korsel, Putri KW Antar Merah-Putih Unggul 2-1

Pelatih ganda putri, Prasetyo Restu Basuki juga mengaku lega dan bersyukur anak didiknya bisa tampil optimal di final. "Semua sudah berjuang hebat hingga jadi juara," ucapnya.

Baca juga : Ana/Tiwi Belum Berhasil, Indonesia Vs Korsel 1-1

Gregoria begitu gembira dan lega, tim yang dikapteninya bisa mengukir sejarah. Yaitu, pertama kali lolos ke final dan tampil sebagai juara beregu Asia untuk kali pertama.

Baca juga : Tekuk Wakil Korsel, Gregoria Bawa Indonesia Unggul 1-0

"Saya bangga dan bersyukur Puji Tuhan bisa membawa tim putri Indonesia juara. Ini berkat kebersamaan dan kekompakan tim. Semua pemain tampil hebat dan penuh semangat," ujar Gregoria. ]WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.