Dark/Light Mode

Rossoneri Masih Ngarep Kessie-Romagnoli Bertahan

Selasa, 22 Februari 2022 05:46 WIB
Franck Kessie. (Foto : AP)
Franck Kessie. (Foto : AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub saksasa Serie A, AC Milan, belum menyerah memperbarui kontrak Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

Seperti dilansir dari La Repubblica, kemarin, Rossoneri bersedia membuat satu tawaran terakhir untuk Franck Kessie dan Alessio Romagnoli sebelum bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga : Gelar Pelatihan Kerja, Diageo Gandeng Britcham

Keduanya masuk dalam daftar pemain dalam proyek Stefano Pioli musim depan. Tawaran kontrak baru itu menjadi ultimatum bagi pemain asal Pantai Gading dan Italia tersebut sebelum habis masa kontraknya di San Siro akhir musim ini.

Namun demikian, andai keduanya memilih hengkang, keduanya dipastikan tidak akan kesulitan mendapat klub baru. Sebab, klub asal La Liga siap menampung Franck Kessie dari AC Milan di bursa transfer musim panas.

Baca juga : Kemenperin Fasilitasi Kemitraan IKM Dengan Perhotelan

Sedangkan Alessio Romagnoli diyakini bakal berlabuh ke Paris Saint Germain (PSG) seiring gencarnya tim asal Paris tersebut mendapatkan tanda tangan sang pemain sejak awal musim ini.

Dilansir dari Marca, Franck Kessie telah menyatakan keinginannya bergabung dengan Barcelona ketika kontraknya berakhir dengan AC Milan di Liga Italia Serie A.

Baca juga : Andika Dicolek Senayan

Meski ada minat dari klub seperti Paris Saint-Germain dan Liverpool, namun Franck Kessie dikabarkan tertarik bermain ke Liga Spanyol. Laporan itu menambahkan bahwa AC Milan sedang bersiap mengajukan perpanjangan kontrak untuk pemain internasional Pantai Gading itu.

Tetapi, keluarnya gelandang itu dari raksasa Italia akan lebih memungkinkan terjadi pada tahap ini. Franck Kessie diyakini menjadi salah satu dari lima pemain yang dicari oleh Barca. Pelatih Kepala Xavi ingin memperkuat skuadnya menjelang musim 2022-2023. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.