Dark/Light Mode

Cetak Brace Di Laga Persipura, Beckham Diganjar Pemain Muda Terbaik

Kamis, 24 Februari 2022 12:16 WIB
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto : Persib)
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kerja keras Beckham Putra Nugraha di Persib berbuah manis. Beckham didaulat sebagai pemain terbaik muda pada pekan ke-26  Liga 1 2021/2022. 

Persib menutup pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 dengan catatan manis. Beckham Putra Nugraha juga mencetak dua gol saat Persib menang 3-0 lawan Persipuara Jaya Pura.

Baca juga : Rutin Berolahraga Bisa Turunkan Risiko Gejala Berat Dan Kematian Akibat Covid

Atas prestasi itu, Beckham dinobatkan sebagai pemain muda terbaik pekan ke-26 Liga 1 2021/2022.

Gelandang muda jebolan Diklat Maung Bandung tersebut mengaku senang dengan pencapaian itu. Namun, ia tidak mau berlebihan dalam merayakannya. Beckham sangat menyadari masih banyaknya kekuarangan selama di lapangan.

Baca juga : Lawan Persipura, Maung Bandung Tanpa Rashid

Pemain bernomor punggung 7 tersebut berharap, pengharagaan itu menjadi tambahan motivasi agar penampilannya lebih baik. Beckham tak ingin cepat berpuas diri, apalagi usianya masih muda, dan jalan yang dilalui masih panjang.

"Pastinya senang bisa mendapat penghargaan sebagaai pemain muda terbaik pekan ke-26. Ini jadi motivasi dan saya harus terus belajar, meningkatkan lagi, karena saya masih banyak kekurangan," kata Beckham, Rabu 23 Februari 2022.

Baca juga : 7 Tim Menang Di Laga Perdana 32 Besar Liga 3

Tidak hanya itu, target semua pemain Pangeran Biru adalah memberikan yang terbaik bagi tim musim ini, sementara prestasi pribadi adalah bonus. Beckham pun berharap, target Persib musim ini dapat tercapai dan itu adalah yang utama.

"Target kami adalah juara. Prestasi pribadi, top skor atau pemain terbaik adalah bonus, mengikuti saja," ucapnya. [IPL

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.