Dark/Light Mode

Persita Vs Bhayangkara FC, Widodo Waspada Kekompakan The Guardian

Selasa, 1 Maret 2022 10:19 WIB
Selebrasi para pemain Persita Tangerang saat berlaga lawan Madura United. (Foto : LIB)
Selebrasi para pemain Persita Tangerang saat berlaga lawan Madura United. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Selasa (1/3) pukul 15.15 WIB, Persita Tangerang akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-28 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sebagai penutup Series 4 BRI Liga 1 2021/2022, Persita punya semangat ganda karena sukses meraih poin penuh di pertemuan pertama dengan skor akhir 2-1.

Baca juga : Privat Mbarga Puji Kekompakan Skuad Serdadu Tridatu

Menyoal taktik dan strategi menghadapi The Guardian, julukan Bhayangkara FC, pelatih Persita Widodo CP tak mau berkomentar banyak. Yang jelas, ia dan skuad Pendekar Cisadane pasti bersiap untuk mengantisipasi tak hanya satu dua pemain, seperti Melvin Platje, namun seluruh tim Bhayangkara FC.

“Ya kami tidak hanya Melvin ya yang mewaspadai tapi semua pemain dari Bhayangkara yang masuk di sepertiga pertahanan kita, itu harus kita waspadai. Ya memang di Bhayangkara kita tahu di situ juga punya pemain striker Ezechiel yang cukup bagus,” kata Widodo dilansir laman resmi klub, Persita.

Baca juga : Pemerintah Tingkatkan Kesiapan Hadapi Lonjakan Kasus Omicron

“Melvin ini memang pemain tipikal yang bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun. Jadi saya harap siapapun yang ditugaskan untuk menjaga Melvin tetap harus terus antisipasi untuk pergerakannya dia,” tambah Widodo lagi.

Sementara itu, Edo Febriansah, pemain belakang Persita yang mewakili rekan-rekannya pun menyebut bahwa timnya sudah siap menunjukkan permainan terbaik besok. 

Baca juga : Lestari: Kasus Covid Melonjak, Waspadai Kelompok Rentan

Meski menang di putaran pertama, Edo mengaku tak lantas percaya diri berlebihan menghadapi lawan besok. Semua tetap diwaspadai.

“Yang pasti setiap hasil positif selalu meningkatkan mental kita ya. Mungkin pertandingan di putaran pertama jadi bahan buat kita buat memacu semangat. Di putaran pertama kita bisa melakukan hal tersebut. Semoga pertandingan besok kita lebih bisa memberikan yang terbaik dan bisa mengalahkan Bhayangkara,” kata Edo lagi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.