Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Lawan Borneo FC, Teco Waspadai Debut Fakhri Husaini

Selasa, 25 Januari 2022 20:26 WIB
Para pemain Bali United saat latihan. (Foto : Baliutd)
Para pemain Bali United saat latihan. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah jeda internasional, Bali United bakal menghadapi Borneo FC pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia di  Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1) sore WIB.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra ogah meremahkan lawannya. Peta kekuatan Pesut Etam dianggap selalu mengejutkan bagi skuad Serdadu Tridatu.

Apalagi perombakan kursi pelatih selalu menjadi hal yang dilakukan Borneo FC, hal ini membuat peta kekuatan mereka selalu berubah dan memberikan kejutan di lapangan hijau.

Baca juga : Fakhri Husaini Dipatok Bawa Laskar Antasari Tembus 5 Besar

Terbaru, pasukan Javlon Guseynov ini akan dinahkodai pelatih lokal berpengalaman, Fakhri Husaini kala nantinya akan bersua dengan Serdadu Tridatu. 

“Ya tahun ini Borneo sudah beberapa kali ganti pelatih. Kita tahu Borneo banyak pemain bagus. Pada putaran pertama kita seri dengan mereka dan mereka cetak gol pada menit terakhir. Mudah mudahan sekarang di putaran kedua kita bisa menang,” jelas Coach Teco.

Meskipun waktu pertandingan nanti Teco belum dipastikan bisa mendampingi tim, yang pasti dukungan dari jauh tetap dilakoni pelatih yang sedang menyelesaikan tugas lisensi kursus A Pro ini kepada jajaran staf pelatih lainnya.

Baca juga : Lawan Persita, Macan Kemayoran Siap Clean Sheet Lagi

Dia tidak ingin mengomentari beberapa pemain Borneo FC yang dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu dan tindakan di lapangan hijau pada laga sebelumnya. Ada Kei Hirose, Javlon Guseynov, dan Rifad Marasabessy dan juga Terens Puhiri yang jalani agenda bersama Timnas Indonesia.

“Saya pikir tim akan lebih fokus pada persiapan tim sendiri agar bisa bermain bagus seperti tiga laga terakhir. Mereka juga memiliki pemain yang bagus dan komposisi merata, tentu kami Bali United harus bekerja lebih keras untuk bisa meraih kemenangan laga nanti,” tegas Coach Teco.

Sejauh ini jajaran tim pelatih masih dikoordinir sang pelatih fisik, Yogie Nugraha dibantu Antonio Claudio dalam menjalankan program yang diberikan oleh Coach Teco. [IPL]

Baca juga : Hadapi Persebaya, Pasukan Elang Super Evaluasi Transisi Bertahan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.