Dark/Light Mode

Airlangga Hartarto Cup 2022, Tampilkan Kickboxing Dan Sanda Wang Fighting

Jumat, 4 Maret 2022 21:39 WIB
Foto: PP Wushu Indonesia
Foto: PP Wushu Indonesia

 Sebelumnya 
Di Kickboxing dan Sanda Wang Fighting yang dihadiri langsung Airlangga yang menampilkan 9 partai kickboxing dan 3 partai Sanda Wong, kata Wakil Ketua I PP KBI, Ahmad Arsani.

Ia menambahkan, hal ini sebagai ajang seleksi khusus bagi atlet kickboxing yang dipilih memperkuat Tim Nasional (Timnas) Kickboxing Indonesia yang akan tampil pada SEA Games ke-31 di Hanoi, Vietnam, 12-23 Mei mendatang.

Baca juga : Anies Jangan Sampai Kehilangan Panggung

"Di SEA Games Hanoi 2022 nanti akan mempertandingkan 12 kelas. Jadi, PP KBI akan menseleksi atlet yang berkualitas dan berpeluang untuk bisa menyumbangkan medali," tegasnya.

Lebih jauh Ngatino yang juga Ketua Umum PP KBI menjelaskan Airlangga Hartarto Cup Championships Fighting Series 2022 merupakan event yang paling tepat dalam meningkatkan prestasi atlet kickboxing dan Sanda.

Baca juga : Airlangga Hartarto: Kewirausahaan Mahasiswa Bantu Indonesia Keluar Pandemi

"Atlet kickboxing dan sanda profesional itu bisa tampil di berbagai event karena tidak ada batasan amatir dan profesional," ujar Ngatino. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.