Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Widodo Merasa Dosa Jika Tak Rotasi Pemain

Senin, 7 Maret 2022 14:24 WIB
Duel para pemain Persita vs Bhayangkara FC. (Foto : LIB)
Duel para pemain Persita vs Bhayangkara FC. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persita Tangerang Widodo CP berjanji akan memberi kesempatan bermain kepada semua pemain Persita dengan melakukan rotasi .agar setiap pemain bisa mendapatkan menit bermain yang cukup.

“Kami tim pelatih berusaha karena saya berdosa kalau tidak menurunkan beberapa pemain, merotasi pemain, Jadi kami berusaha siapapun yang diturunkan, kesempatannya harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Tingkatkan kualitas individu maupun secara tim. Jadi itu saya memberikan kesempatan kepada siapapun yang diturunkan harus memanfaatkan yang lain,” kata 

Hasil rotasinya juga cukup mem  buahkan setelah berturut-turut bisa menahan dua tim kandidat juara, Bhayangkara FC dan Persebaya.

Baca juga : Makin Moncer, Irfan Ogah Jemawa

“Ya memang mereka punya taktikal, kita juga harus punya kontra taktikal harus dimainkan sama kita. Bagaimana menahan mereka atau bahkan kita mencuri poin dari mereka. Kami kepinginnya menang, tapi inilah hasil yang mungin sangat berimbang, sangat bersyukur dapat satu poin. Saya berharap ke depannya kami bisa memperoleh hasil maksimal,” pungkasnya.

Khusus lawan Persebaya, kata Widodo, ia memang mengantisipasi lini flank Persebaya yang bermain sangat baik. Karena itu ia sekaligus menerapkan strategi berbeda di kala Persita menyerang dan bertahan.

“Ya memang Persebaya ini kan flank terbaik menurut saya di Liga 1. Jadi kita antisipasi itu. Sebetulnya fleksibel tadi. Saat defend kita pake 5 bek, ya jadi pake 3 centre back tengah. Tapi saat menyerang, Agung yang naik jadi Central Midfield. Jadi itu saya kira taktikal yang saya jalankan, kami jalankan Persita, mampu merepotkan mereka. Mungkin itu susah diantisipasi. Tapi overall kami Persita pemain telah bekerja keras untuk mendapatkan poin,” tambahnya.

Baca juga : Sore Ini, PSM Waspadai Serangan Cepat Skuad PSIS Semarang

Sementara itu, Ahmad Nur Hardianto, pencetak gol tunggal Persita yang juga merayakan hari ulang tahunnya tepat hari ini, mengaku senang bisa mencetak gol untuk timnya, terlebih di hari spesialnya.

“Yang pertama saya bersyukur bisa mencetak gol dan bisa membantu tim meraih poin. Semoga ke depannya bisa terus bisa ambil poin terus,” ujar pemain kelahiran 8 Maret 1995 ini. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.