Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sore Ini, PSM Waspadai Serangan Cepat Skuad PSIS Semarang

Minggu, 6 Maret 2022 11:28 WIB
Para pemain PSM Makassar saat bertemu Persebaya. (Foto : LIB)
Para pemain PSM Makassar saat bertemu Persebaya. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Minggu (6/3) pukul 15.15 WIB, pelatih PSM Makassar, Joop Gall meminta anak asunya mewaspadai kecepatan pemain sayap PSIS Semarang pekan 29 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Joop Gall mengatakan, pemain sayap PSIS Semarang punya kecepatan di atas rata-rata sehingga harus bisa diantisipasi oleh pemain PSM Makassar.

“Mengingat kekuatan tim lawan ada pada kecepatan di sayap. Kita harus mencoba menghadapi kualitas-kualitas apapun yang ada di tim lawan,” pungkas pelatih asal Belanda.

Baca juga : Persija Vs Bali United, Maman Cs Siap Jegal Aksi Spaso

Ia juga minta anak asuhnya bermain lebih efisien dalam menyelesaikan setiap peluang saat menghadapi PSIS Semarang. 

Menurutnya dalam beberapa laga terakhir yang dilakoni sebenarnya tampil cukup bagus dan mampu mengimbangi permainan lawan. Hanya saja beberapa peluang yang tercipta gagal menjadi gol sehingga Jopp menilai permainan tidak efisien.

Lawan PSIS Semarang, Jopp siap menjauh dari papan bawah dan kejaran tim-tim di zona degradasi. Posisi PSM Makassar saat ini masih belum aman dari ancaman degradasi karena jarak zona degradasi hanya 4 poin.

Baca juga : Arema FC Kembali Ke Jalur Kemenangan

Untuk itu Joop Gall meminta Zulkifli Syukur dkk menatap laga sisa dengan terus bekerja keras mengamankan kemenangan.

“Efisiensi dalam menyelesaikan peluang menjadi gol. Seharusnya kita bisa bernapas lega lebih cepat. Kita harus tetap semangat dan bekerja keras dalam mencari kemenangan,” kata Joop Gall.

Meski kurang puas dengan permainan tim yang kurang maksimal dalam mengonversi peluang menjadi gol, Joop Gall tetap memberi apresiasi atas kerja keras yang ditunjukkan pemain di setiap laga.

Baca juga : Bekuk Persiraja 3-1, Persib Pepet Bali United Puncaki Klasemen

“Pertandingan-pertandingan sebelumnya kita membuat banyak peluang. Di beberapa pertandingan, saya puas dengan daya juang dan semangat yang ditunjukkan pemain,” lanjutnya. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.