Dark/Light Mode

Proliga 2022

LavAni - BNI 46 Bakal Awali Laga Final Four

Senin, 7 Maret 2022 22:20 WIB
Tim LavAni Bogor dan Jakarta BNI 46. (Foto: Dok. Proliga)
Tim LavAni Bogor dan Jakarta BNI 46. (Foto: Dok. Proliga)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim pendatang baru, Bogor LavAni dan Jakarta BNI 46 akan mengawali laga final four PLN Mobile Proliga 2022 yang dijadwalkan berlangsung di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (11/3).

"Final four seri pertama ini akan berlangsung 11 hingga 13 Maret 2022 mendatang. Sedangkan seri kedua direncanakan 18-20 Maret 2022," ujar Direktur Proliga Hanny S Surkatty, Senin (7/3).

Baca juga : Kalah Dari JEP, Popsivo Lolos Final Four

Menurut Hanny, final four akan berlangsung setengah kompetisi atau setiap tim saling bertanding sekali. "Dua tim teratas akan bertemu di grand final, 26 dan 27 Maret nanti," ujar Hanny.

Lebih lanjut Hanny mengatakan, pada musim kompetisi Proliga tahun ini final four berlangsung setengah kompetisi. Tidak seperti musim-musim sebelumnya di mana final four berlangsung dengan kompetisi penuh artinya setiap tim bertemu dua kali.

Baca juga : Kalahkan Kudus Sukun Badak, BNI 46 Mantap Raih Gelar Juara Putaran Kedua

"Karena adanya kondisi pandemi Covid-19 yang melanda negeri kita dan seluruh dunia saat ini,  makanya kita hanya melangsungkan final four setengah kompetisi untuk tahun ini," ujarnya.

Final four tetap dilangsungkan di satu tempat yakni di Padepokan Voli Sentul, Bogor dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan sudah vaksinasi. Seluruh pertandingan tanpa dihadiri penonton.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.