Dark/Light Mode

Negatif Covid, Pelatih PSIS Dragan Alami Gejala Lanjutan

Selasa, 8 Maret 2022 11:41 WIB
Pelatih PSIS Dragan Djukanovic. (Foto : PSIS)
Pelatih PSIS Dragan Djukanovic. (Foto : PSIS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic ddikabarkan mulai membaik setelah sempat terkonfirmasi positif Covid-19. Namun belum diizinkan melatih.

Dragan tidak hadir dalam empat pertandingan terakhir karena terkonfirmasi positif Covid-19 dan mengalami gejala lanjutan setelah dinyatakan negatif.

Baca juga : Stok Cukup, Pedagang Daging Berjualan Seperti Biasa

Dilansir laman resmi klub, dokter tim PSIS menyarankan Dragan untuk sementara waktu istirahat sampai kondisinya benar-benar fit.

“Coach Dragan kemarin setelah negatif masih ada keluhan. Kami menyarankan beliau istirahat dulu sampai benar-benar fit. Kemarin masih ada batuk dan beliau kami beri obat dan kini kondisinya telah membaik,” ujar dokter tim PSIS, I Kadek Rengkuh.

Baca juga : Jenderal Andika Tidak Bergejala

Sementara itu, Dragan Djukanovic juga mengatakan bahwa dirinya masih merasakan batuk dan berharap segera sembuh total untuk kembali bersama tim.

“Ya saya memang ada rasa sakit lanjut seperti batuk dan pegal-pegal. Demi kondusifitas tim dan kesehatan bersama, saya menepi dulu. Doakan semoga segera sembuh total dan bisa kembali bersama tim,” tandas Dragan di sela-sela waktu istirahatnya di hotel tempat tim menginap, Selasa (8/3). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.