Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Aice Jadi Es Krim Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Selasa, 15 Maret 2022 21:33 WIB
Deputy 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta (kiri) dan CEO Aice group Jack Wang. (Foto: Istimewa)
Deputy 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta (kiri) dan CEO Aice group Jack Wang. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aice Group dan FIFA Secara resmi mengumumkan Aice sebagai "Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara" untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Pengumuman tersebut ini bukan saja pengakuan FIFA terhadap industri es krim Asia Tenggara, tetapi juga pengakuan dan kepercayaan yang tinggi terhadap merek dan kualitas produk Aice.

CEO Aice Group, Jack Wang mengatakan, Aice sebagai 'Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara' untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

"Ini adalah kesempatan kami untuk mengungkapkan bahwa perusahaan Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, khususnya perusahaan makanan dan minuman," ujar Jack Wang dalam acara Launching Aice sebagai Es Krim Resmi Piala Dunia Qatar 2022 di Jakarta, Selasa(15/3).

Baca juga : Pegang Hak Siar, Emtek Grup Bakal Tayangkan 64 Laga Piala Dunia Qatar 2022

Jack Wang mengatakan hal ini dapat memenangkan perhatian dari seluruh dunia yang bukan hanya kebanggaan bagi Aice saja tetapi juga kebanggaan seluruh industri es krim di kawasan Asia Tenggara.

Aice memiliki peluang untuk menjalin kemitraan yang erat dengan acara top dunia, itu merupakan hal yang emosional dan menggembirakan bagi penggemar dan konsumen sepakbola.

Momentum ini juga memberikan peluang bagus untuk merek es krim di Indonesia, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Laos dan Asia Tenggara lainnya dalam peningkatan industri, kualitas, inovasi.

CEO Grup Aice, Jack Wang, mengatakan bahwa Aice sangat senang memiliki kesempatan untuk berkembang dan tumbuh bersama dengan acara olahraga berpengaruh dunia. Sportivitas yang digaungkan oleh perhelatan sepakbola dunia di setiap empat tahun sekali ini.

Baca juga : AHF Resni Tunjuk Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Asia Hoki 2022

"Semangat juang, tekad dan kesatuan hati" dari para pemain sepakbola, sejalan dengan filosofi bisnis dan merek Aice untuk menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas kelas dunia bagi masyarakat dan masyarakat," ujar Jack Wang.

Ia menambahkan bahwa desain asli Logo Aice, empat huruf AICE mewakili empat nilai inti Aice A untuk A-level atau kualitas tertinggi, I untuk Inovasi, C untuk Ceria, dan E untuk Excellence.

Aice berharap melalui kerja sama dengan FIFA World Cup Qatar 2022, budaya sepakbola dan sportivitas akan lebih baik dibagikan di berbagai negara dan masyarakat di Asia Tenggara.

2022 adalah tahun ke-8 perkembangan bagi Aice di Asia Tenggara. Dalam 8 tahun terakhir, Aice selalu mencurahkan antusiasme dan dukungannya terhadap olahraga, mengintegrasikan sportivitas semangat olahraga ke dalam pengembangan dan tanggung jawab sosial perusahaan

Baca juga : BAKTI Loloskan Empat Program dalam Nominasi WSIS Prizes 2022

. Saat ini, Aice telah menyediakan lapangan kerja kepada lebih dari 25 ribu karyawan di Asia Tenggara, membantu peningkatan pendapatan kepada lebih dari 300 ribu toko tradisional.

Selama masa pandemi, Aice dengan responsif memproduksi masker medis khusus yang didonasikan serta tidak diperjualbelikan dan dibagikan kepada konsumen untuk bersama melawan pandemi Covid-19.

Aice bersama Kantor Staf Presiden, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, GP Ansor dan organisasi sosial lainnya menggerakkan program "Keluarga Sehat dan Bergizi Lawan Covid-19 Bersama” dengan total donasi sejumlah 67 juta masker medis untuk masyarakat di Asia Tenggara

"Selain itu, Aice juga membantu pada saat bencana alam seperti gempa bumi, letusan gunung berapi dan banjir," ujar Jack Wang. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.